Imbas Kasus Koboi Fortuner, Aplikasi Restock Kena Rating Jelek dari Netizen

  • Bagikan
2caf1293 62599 laman aplikasi restock di google play store



62599 laman aplikasi restock di google play store

cakrawalarafflesia – Aplikasi startup Restock kini menjadi sasaran warganet Indonesia usai kasus Koboi Fortuner Duren Sawit yang ramai di media sosial. Tindakan pria bernama Muhammad Farid Andika (MFA) ini viral karena menodongkan pistok saat cekcok dengan warga pada Jumat (2/4/2021) dini hari.

Alhasil, warganet pun ramai-ramai menyerang aplikasi Restock yang ada di laman aplikasi Google Play Store. Sayangnya, serangan tersebut bukan tertuju ke aplikasi startup milik MFA, tapi Restock yang lain.

Berdasarkan pantauan cakrawalarafflesia pada Minggu (4/4/2021), aplikasi ReStock yang diserang ternyata aplikasi kalkulator yang menghitung jumlah barang. Dalam deskripsinya, aplikasi ini bisa menghitung beberapa barang seperti tisu toilet, hand sanitizer, hingga botol minum.

Baca Juga :  30 Bengkel Layani 50 Ribu Mobil Populasi Chevrolet di RI

Cara kerjanya, aplikasi ReStock salah serang ini akan menghitung jumlah barang yang digunakan oleh pengguna beserta anggota keluarganya. Aplikasi juga akan menyarankan kapan mereka bisa belanja barang tersebut setelah habis digunakan.

Baca Juga:
Pengantin Pria Sungkem Orang Tua, Publik Salfok Lihat Celananya

Di laman Google Play, ReStock telah mendapatkan ulasan dari 739 orang. Total rata-rata ulasan senilai 2,8 dari nilai tertinggi 5 di Google Play per Minggu (4/4/2021) pukul 12.10 WIB.

Berikut ulasan warganet Indonesia yang memberi bintang satu ke ReStock yang salah sasaran.

Baca Juga :  Ponsel Lipat Pertama Xiaomi Mi Mix Fold, Ini Spesifikasi dan Harganya

“CEO of this apps has badass attitute, he pointed the gun to people outside. i just download to inform you all,” tulis Arief Rahman Hakim.

“Tolong restock otak buat co founder nya. Kali aja otak nya abis huahahahaha Terima kasih,” kata Huda Parodi.

“Bagus banget rating bintang 1 nya, banyak user ngasih bintang 1, sesuai CEO ya bintang 1 kelakuannya,” kata Pasar Toserba.

Baca Juga:
Disindir soal Bidadari Surga, Tengku Zul Langsung Skakmat Warganet

Namun setelah menyadari aplikasi itu bukan Restock yang diincar, warganet Indonesia juga mengoreksi penilaian dan memberikan bintang lima. Berikut komentarnya.





Source link

  • Bagikan