Direktur Dortmund Santai Tanggapi Isu Kepergian Erling Haaland

  • Bagikan
7ee26a54 direktur dortmund santai tanggapi isu kepergian erling haaland


Berita Liga Jerman: Direktur Borussia Dortmund yaitu Sebastian Kehl, tetap bersikap santai meski masa depan Erling Haaland terus saja dispekulasikan akhir-akhir ini.

Pada pekan ini, perwakilan Erling Haaland yang diwakili oleh ayahnya dan juga agen Mino Raiola telah berkunjung ke Spanyol dan Prancis untuk bernegosiasi dengan sejumlah klub.

Situasi tersebut kemudian membuat Haaland semakin santer diberitakan bakal hengkang meninggalkan Dortmund pada musim panas ini.

Sebastian Kehl sadar bahwa Haaland memang tengah diburu oleh banyak klub. Meski begitu, Kehl tetap santai dengan masa depan sang wonderkid di Signal Iduna Park.

“Posisi kami jelas: kami masih ingin bersama Erling dan santai menanggapi segala rumor tentangnya,” ucap Kehl kepada Sky Deutschland.

“Tentu saja kami mengikuti segala pemberitaan soal dia. Namun baru-baru ini kami memiliki komunikasi yang sangat baik dengan Mino (Riola) dan juga ayahnya.”

“Saya tidak mau lagi membahas soal ini (terkait masa depan Haaland). Mungkin kita bisa mempertahankannya musim depan, namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Saya baru saja melihat dia berlatih bersama tim di dua hari terakhir dan dia nampak begitu bergairah dari sorotan matanya.”

“Kami adalah klub yang sangat ambisius dan kami masih membutuhkan Erling untuk mengejar sejumlah target tim,” tutup Kehl.

Bersama Borussia Dortmund musim ini, Haaland tampil menggila usai mampu membukukan 33 gol dari 32 kali penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Sebastian Kehl





Source link

  • Bagikan