Dean Henderson Mengaku Sempat Khawatir Kariernya di MU Tamat

  • Bagikan
fec9a4fa dean henderson mengaku sempat khawatir kariernya di mu tamat


Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, mengakui bahwa dirinya sempat khawatir kariernya di skuad The Red Devils akan berakhir. Memang ada apa?

Dean Henderson sendiri dipanggil pulang oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu usai menjalani masa pinjam selama dua musim di Sheffield United. Meski di awal kedatangannya Henderson kesulitan menggeser posisi David De Gea, namun kini kiper internasional Inggris mulai mendapatkan tempat di tim utama MU.

Pada musim ini, Henderson telah mendapatkan kesempatan sebanyak 19 kali di semua kompetisi. Sebuah catatan yang bagus untuk kiper dengan usia muda terlebih dirinya harus bersaing dengan penjaga gawang timnas Spanyol.

Meski demikian, Henderson mengaku sempat khawatir jika dia tak memiliki masa depan di Man United. Salah satu alasannya karena Henderson sempat membuat blunder fatal ketika menghadapi Liverpool dan gagal menghentikan bola lemah dari Georginio Wijnaldum. Saat itu dia masih bersegaram Sheffield.

“Setelah pertandingan Liverpool musim lalu saat saya blunder, saya berpikir karier Manchester United saya telah berakhir,” ujar Henderson dilansir dari Mirror Football.

“Sejak itu, saya ketakutan karier saya (bersama MU) benar-benar berakhir,” pungkasnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Man Uniteddi semua kompetisi, Henderson kerap menjadi pilihan utama manajer Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan tak sedikitpihak yangmengklaim Henderson memiliki peluang untuk segera menjadi kiper nomor satu Setan Merah.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United





Source link

  • Bagikan