Chelsea Siap Tantang AC Milan Dalam Perburuan Belotti

  • Bagikan
0a92b6e0 chelsea siap tantang milan dalam perburuan belotti


Berita Transfer: Chelsea dikabarkan siap menantang AC Milan dalam perburuan striker Andrea Belotti dari Torino pada jendela transfer musim panas mendatang.

Belotti, yang tampil begitu subur di Serie A dalam enam musim terakhirnya, terikat kontrak dengan Granata hingga 2022 dan dengan tak adanya berita mengenai pembaharuan kontraknya bersama klub, spekulasi bahwa ia akan dijual musim panas ini pun makin santer diperbincangkan.

Menurut kabar dari Tuttosport, striker 27 tahun tersebut telah mengambil keputusan akan menolak semua tawaran kontrak baru dan ingin angkat kaki dari Turin pada akhir musim nanti.

Rossoneri telah menaruh minat untuk mendaratkan pemain internasional Italia tersebut sejak musim panas 2017, namun tuntutan presiden Torino Urbano Cairo kala itu menutup semua peluang mereka. Memang sulit memberikan estimasi mengenai harga yang akan dipatok klub saat ini, namun outlet tersebut memperkirakan banderolnya bakal berada di kisaran 40 hingga 50 juta euro atau Rp640 hingga Rp800 miliar.

Surat kabar tersebut lantas memberikan konfirmasi bahwa nama Il Gallo juga masuk dalam daftar target The Blues lantaran raksasa London tersebut akan berupaya memuaskan pelatih baru mereka, Thomas Tuchel, dengan mendatangkan striker baru untuk menggantikan Olivier Giroud.

Karena itulah, duel cakrawalarafflesia Milan dan Chelsea diperkirakan akan terjadi musim panas nanti jika kepergian Belotti menjadi kenyataan setelah mempersembahkan 103 gol dan 25 umpan dalam 218 penampilannya bersama Torino di semua kompetisi.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan, Chelsea





Source link

  • Bagikan