Celtic Siap Permanenkan Status, Masa Laxalt di AC Milan Bakal Berakhir

  • Bagikan
0a554021 celtic siap permanenkan status masa laxalt di milan bakal berakhir


Berita Transfer: Masa-masa Diego Laxalt bersama AC Milan tampaknya akan berakhir setelah Celtic dikabarkan ingin mempermanenkan statusnya musim panas mendatang.

Pada detik-detik terakhir jelang ditutupnya bursa transfer musim panas lalu, The Bhoys berhasil merekrut Laxalt dari Rossoneri dengan status pinjaman selama satu tahun. Sejak saat itu, ia sukses menjadi salah satu pemain kunci di klub yang bermarkas di Glasgow tersebut dengan mencatat 24 penampilan di semua kompetisi.

Menurut kabar yang dikemukakan oleh Tuttosport, Celtic berniat mempertahankan pemain internasional Uruguay tersebut setelah masa pinjamannya berakhir lantaran mereka cukup terkesan dengan performanya meski klub cenderung mengalami kesulitan sejauh musim ini berjalan.

Karena itulah, tampaknya masa-masa sulit bek 28 tahun tersebut bersama Milan bakal benar-benar berakhir setelah tiga tahun bersama. Selama membela klub, ia tak pernah memberikan performa yang diharapkan sejak kedatangannya dari Genoa setelah Piala Dunia 2018 lalu. Selain itu, masa pinjamannya bersama Torino musim lalu juga sempat dipangkas pada Januari 2020 kemarin.

Kini, Laxalt tentu berharap bisa menghidupkan kembali kariernya yang sempat meredup selama membela Rossoneri dan memulai langkah baru bersama Celtic di Skotlandia.

Sementara itu, Milan pun bakal dengan senang hati melepasnya dan memanfaatkan dana hasil penjualannya untuk memperkuat area lain di skuat mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Laxalt, Milan, Celtic





Source link

  • Bagikan