Bos Dorna Yakin Marc Marquez Bakal Comeback dengan Mentalitas Juara

  • Bagikan
a0cfbe7e bos dorna yakin marc marquez bakal comeback dengan mentalitas juara


Berita MotoGP: Bos Dorna Sports meyakini bahwa Marc Marquez bakal comeback ke ajang balap MotoGP dengan mentalitas juara meskipun telah mengalami cedera selama semusim lebih.

Marc Marquez memang masih belum bisa mengikuti ajang balap lagi meskipun MotoGP 2021 sudah dihelat. Sebelumnya, Repsol Honda memang memastikan ridernya tersebut tak akan ikut dalam dua balapan awal.

Sang juara dunia delapan kali ini memang sudah absen dari balapan sejak MotoGP Andalusia 2020 silam. Namun banyak pihak meyakini absen panjang tersebut bukan berarti membuat Marquez lantas kehilangan mentalitas juaranya.

Baca Juga :  Valentino Rossi Diyakini Jadi Manajer Tim di MotoGP 2022

Hal ini juga diungkapkan oleh Carmelo Ezpeleta. Bos Dorna Sport ini mengungkapkan bahwa MotoGP kehilangan sosok Marquez, namun ia yakni Marquez bakal comeback dengan mental pemenang.

“Jelas kehilangan, kita berbicara tentang pebalap yang mendominasi beberapa musim terakhir dan tiba-tiba dia menghilang,” ucap Ezpeleta sebagaimana dikutip dari GPone.

Jelang MotoGP Qatar 2021, Marquez seakan memberi kode-kode bakal mengikuti balapan. Pasalnya, pebalap Spanyol itu terlihat sudah mulai berlatih menunggangi motor besar dalam uji coba pribadi. Selain itu, nama Marquez sudah terpasang di garasi sebagai pebalap yang bakal mengikuti balapan perdana.

Baca Juga :  Morbidelli Pesimistis Marc Marquez Bisa Comeback dengan Lancar

Namun jelang beberapa hari perlombaan, Marquez mengumumkan tidak mengikuti balapan perdana MotoGP Qatar karena tidak mendapatkan rekomendasi dokter. Ditanya apakah sudah berbicara dengan Marquez terkait kondisinya, Ezpeleta tak menjawab tegas.

“Saya dapat melihat dia tampak baik. Saya yakin dia tidak akan kembali jika dia tidak bisa memenangi balapan. Mentalitas Marc akan sama seperti biasanya,” tandasnya

Artikel Tag: Marc Marquez, Carmelo Ezpeleta, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan