Berikan Kejutan Spesial, Mi Fan Festival 2021 Digelar Besok

  • Bagikan
c43269db mmf 2021 feature

MMF-2021-Feature

Cakrawalarafflesia – Xiaomi Indonesia secara resmi telah mengumumkan acara tahunan yang bernama Mi Fan Festival (MFF) dengan mengusung tema ‘Jelajahi Segala Kesempatan’.

Di usia yang ke-10 tahun, Xiaomi melalui MFF berupaya untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk para Mi Fan. “Setiap tahun MFF digelar sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan yang melimpah dari Mi Fan yang menjadi pendorong dalam mencapai inovasi teknologi,” tulis pihak Xiaomi.

Di kancah global, perhelatan MFF 2021 diselenggarakan dengan promo belanja yang akan dimulai pada tanggal 6 April 2021 dimana berkolaborasi bersama 70 platform online dan 300 partner online di 59 negara.

Promo tersebut menghadirkan produk inovatif dengan harga yang kompetitif kepada Mi Fan di seluruh dunia. Sementara untuk Indonesia, Xiaomi memastikan bakal ada penawaran menarik dari mi.com dan Authorized Mi Store serta e-commerce yang menjadi mitra online Xiaomi seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

Baca Juga :  Selain ONIC, CW Prediksi Tim Ini Lolos Upper Bracket MPL Season 7

Kabar menariknya untuk memperingati MFF, Xiaomi akan membawa Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition yang bisa segera dimiliki para Mi Fan dalam waktu dekat.

MMF-2021-Feature

Redmi Note 10 Pro menjadi handphone pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman segmen kelas menengah dengan menyatukan kecanggihan resolusi kamera 108MP, ketajaman layar berukuran 6,67 inci berteknologi Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dan kecepatan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G.

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan melenggang di Indonesia dengan kemasan yang didesain secara unik hanya untuk memperingati momen ini. Menjadi perangkat yang disiapkan sebagai souvenir dari perhelatan ini, Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition kabarnya akan dijual dengan jumlah terbatas.

Baca Juga :  Bawa 5G, Inilah Spesifikasi Tiga Lini Handphone Nokia Teranyar

Masih menjadi bagian dari perayaan MFF 2021, Xiaomi pun juga berkolaborasi dengan komunitas pengguna layanan Instagram untuk menggelar Instameet virtual terbesar di Indonesia.

MMF-2021-Instameet

Mengusung tajuk Instameet MFF 2021, Xiaomi bersama dengan komunitas @garagara_ig pada tanggal 3 April 2021 nanti akan menghadirkan pembicara seperti @boylagi yang dikenal sebagai Bapak Instagram Indonesia, Calvin Nobel, dan Ian Septian sebagai perwakilan dari Xiaomi Indonesia.

Selain Instameet, kamu bisa mengikuti kegiatan photo challenge untuk memperebutkan Redmi Note 10, belum termasuk hadiah dan merchandise unik sepanjang acara. Agar tak ketinggalan, kamu bisa pantengin informasi terbaru di akun media sosial Xiaomi Indonesia atau bergabung bersama Mi Community Indonesia.

gadget trend

  • Bagikan