Atletico Madrid berminat pada servis Harry Winks dari Tottenham

  • Bagikan
977ce62a atletico madrid minati gelandang terpinggirkan tottenham harry winks


Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat pada servis Harry Winks dan sedang memantau situasinya di Tottenham. Sang gelandang jarang tampil di era Jose Mourinho musim ini dan kehilangan tempatnya di skuat Inggris, sebelumnya eks bosnya Mauricio Pochettino menyebutkan bahwa Winks bisa bermain di Spanyol dan La Liga seperti dirinya.

Manurut kabar yang dilansir Sky Sports, Atletico Madrid telah mengajukan beberapa tawaran untuk Harry Winks di musim panas lalu dan merupakan salah satu klub asal Spanyol yang ingin merekrutnya jika ia memang dilepas musim panas nanti.

Winks mengakui awal musim ini bahwa ia sedang dalam periode sulit di Tottenham karena kurangnya menit bermain di bawah Jose Mourinho dan mengakibatkan ia tidak dipanggil timnas Inggris. Pemain 25 tahun tersebut makin terpinggirkan dari tim utama dan khawatir karena bisa saja tidak disertakan dalam skuat Gareth Southgate di Euro 2020 nanti telah membuat klub lain berminat termasuk, Valencia.

Pelatih Valencia, Javi Garcia dikabarkan sangat ingin memboyong Winks ke klubnya dalam skema pinjam jangka pendek di bursa Januari lalu akan tetapi Mourinho mencegah kepergiannya. Sang gelandang merupakan salah satu pemain bernilai bagi Daniel Levy karena statusnya sebagai pemain didikan lokal dan sukses menembus tim utama dari akademi.

Akan tetapi gaya bermainnya tidak sesuai dengan taktik manajer Mourinho yang mungkin akan membuatnya untuk memilih untuk meninggalkan klub masa kecilnya musim panas nanti jika ia ingin mendapatkan menit bermain yang reguler.

Mauricio Pochettino yang sekarang menjadi pelatih PSG yang menyebutkan bahwa Winks adalah seorang pemain yang akan cocok bermain di liga Spanyol bahkan membandingkanya dengan legenda Barcelona, Xavi dan Andres Iniesta.

Los Rojiblancos sendiri sebelumnya telah merekrut pemain asal Inggris dengan mendatangkan eks rekan satu Winks, Kieran Trippier di 2019 lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Harry Winks, Tottenham





Source link

  • Bagikan