Arsenal Pede Mampu Datangkan Bek Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou

  • Bagikan
de31b20b arsenal pede mampu datangkan bek borussia dortmund dan axel zagadou


Berita Transfer: Arsenal dilaporkan merasa pede akan mampu mendatangkan bek Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou, pada musim panas ini.

Musim ini bek yang baru berusia 21 tahun itu hanya tampil dalam 9 kali laga karena cedera, namun performanya tetap menarik perhatian beberapa klub besar Eropa.

Setelah melepas Sokratis dan Shkodran Mustafi, juga dengan David Luiz yang kemungkinan akan pergi di musim panas, Arsenal jelas ingin merekrut pemain baru untuk memperkuat lini belakang mereka untuk musim depan.

Bicara dalam Transfer Window Podcast, jurnalis Duncan Castles mengklaim bahwa The Gunners sudah cukup lama memonitor Dan-Axel Zagadou dan siap mengambil langkah untuk merekrutnya di musim panas.

Castles mengindikasikan bahwa kubu Mikel Arteta akan bisa merekrut Zagadou dengan harga yang cukup terjangkau, sebesar 25.5 juta pound, karena kontraknya dengan BVB sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan sejauh ini masih belum ada indikasi bahwa dia akan menandatangani kontrak baru.

Zagadou sudah tampil dalam 73 kali laga untuk tim raksasa Bundesliga itu sejak bergabung dari Paris saint-Germain pada 2017 lalu.

Namun meski Arsenal cukup yakin dengan peluang mereka dengan Zagadou, masih ada kemungkinan mereka akan mencari target baru jika Zagadou tak segera pulih dari cedera lututnya.

Selain Zagadou, Dortmund kemungkinan juga akan kehilangan dua pemain tim utama mereka, Jadon Sancho dan Erling Haaland, di jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou, Arsenal





Source link

  • Bagikan