Timo Werner Dikritik Keras, Bos Chelsea Beri Pembelaan

  • Bagikan
82f13d8c timo werner dikritik keras bos chelsea beri pembelaan


bola: Thomas Tuchel membela striker Chelsea, Timo Werner, dan ia mengaku merasa jengkel dengan kritikan terhadap pemain internasional Jerman itu yang gagal mengeksekusi peluang emas melawan Makedonia Utara.

Suksesor Frank Lampard itu mempertahankan kepercayaannya pada rekrutan musim panas dari RB Leipzig tersebut kendati tengah mengalami krisis kepercayaan diri di depan gawang sebagai seorang striker tengah.

Werner memang berkontribusi dalam 14 pertandingan tak terkalahkan Chelsea di bawah manajer baru mereka, namun ia hanya menjaringkan satu gol sejak rekan senegaranya itu menggantikan Lampard pada Januari.

Nasib pemain berusia 25 tahun itu tak lebih baik bersama timnasnya pada pertengahan pekan ini. Werner gagal mengeksekusi peluang emas dalam kekalahan mengejutkan Jerman dari Makedonia Utara dan ia dikritik langsung oleh pelatih Joachim Low seusai laga.

Akan tetapi, Tuchel bersikukuh bahwa penyerang serba bisa itu akan segera kembali ke performanya yang produktif seperti di RB Leipzig, yang sukses membuat Chelsea membawanya dengan harga 45,2 juta pounds (Rp904 milyar) musim panas tahun lalu.

Berbicara menjelang pertandingan Premier League akhir pekan ini melawan West Brom, Thomas Tuchel, “Pertama-tama, itu adalah umpan yang buruk dari Ilkay Gundogan, begitulah saya melihatnya. Tidak, saya bergurau.”

“Tentu dia melewatkan peluang itu dan semua orang sangat bersemangat untuk membicarakannya yang mana itu agak mengganggu saya. Ini adalah momen ketika dia datang orang-orang akan bicara tentang Timo Werner, tapi kenyataannya dia tak menjadi starter tiga kali untuk Jerman, jadi mungkin punya lebih banyak menit dia akan mencetak lebih banyak.”

“Ini adalah solusi yang mudah saat ini untuk menunjukkan jari ke Timo yang mana itu tidak dapat saya pahami sepenuhnya dan tidak akan saya terima. Saya senang dia kembali ke sini karena di sini dia dilindungi. Kami menuntut banyak hal darinya dan kami mendapat banyak hal darinya.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Thomas Tuchel





Source link

  • Bagikan