Tampil Menawan, Bigetron Alpha Gilas Aura Fire 2 vs 0

  • Bagikan
4de32630 64681 logo bigetron alpha dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Day 2 Week 6 MPL Season 7 mempersembahkan laga cakrawalarafflesia Bigetron Alpha vs Aura Fire. Branz dkk tampil menawan sehingga mampu menggilas Aura Fire dengan skor 2 vs 0.

Hasil ini membuat Bigetron Alpha mengumpulkan poin positif setelah mereka sempat kalah atas RRQ pekan lalu. Branz dkk juga berhasil mengamankan posisi tengah dengan raihan poin penuh tersebut.

Sebaliknya, Aura Fire justru kembali menjadi pesakitan mengingat mereka belum pernah sekalipun mencetak kemenangan di MPL Season 7. Terkait Match (pertandingan), Aura Fire sejauh ini sudah mengoleksi 10 kekalahan secara beruntun. Itu membuat peluang untuk masuk play-off kian mengecil atau bahkan sudah tertutup.

Susunan roster serta hero dari Bigetron Alpha di permainan pertama termasuk Branz (Benedeta), Matt (Alice), Kyy (Popol Kupa), Renbo (Cecilion), dan Rippo (Uranus).

Baca Juga:
Kembali Trengginas, EVOS Legends Kandaskan Alter Ego 2 vs 1

Sementara formasi dari Aura Fire termasuk Vanss (Karrie), VannStrong (Mathilda), High (Chou), God1va (Rafaela), dan Qeira (Barats).

Baca Juga :  HarmonyOS Akan Jadi Otak di Semakin Banyak Ponsel Huawei
Game pertama Aura vs Bigetron Week 6 dimenangkan oleh BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)
permainan pertama Aura vs Bigetron Week 6 dimenangkan oleh BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)

Di menit ke-11, Aura Fire sempat memimpin dengan skor tipis 5 vs 4. Namun mereka kalah terkait jumlah penghancuran Turret dibandingan BTR.

permainan pertama menampilkan Branz yang tampil trengginas dengan insting Kill tinggi saat menggunakan hero Benedetta-nya. Early hingga menit ke-16, kedua tim saling bertukar serangan sehingga skor 6 vs 7 untuk keunggulan tipis Bigetron Alpha.

Eksekusi cantik dari Branz dan juga combo Rippo serta Renbo membuat formasi Aura Fire berantakan di late-permainan. Meski tertekan Aura Fire mampu bertahan di dalam base dengan cukup baik. Jika Branz ganas di awal, kini giliran Renbo dengan Cecilion-nya yang mematikan saat memasuki menit 20 ke atas.

Setelah mencetak Monster Kill ketika meratakan empat hero lawan, Renbo membuat Bigetron Alpha berada di atas angin. Mereka langsung masuk ke arah base sehingga mengunci kemenangan permainan pertama dengan skor 14 vs 8. Renbo menjadi MVP setelah menyumbang 6 Kill dan 7 Assist.

Baca Juga :  Spesifikasi Cadas Bertabur Fitur Melimpah, Ini Rekomendasi Laptop ROG Terjangkau

Baca Juga:
Jadi Jungler Baru EVOS Legends, Wannn Puji Performa Ferxic

Game kedua Aura vs Bigetron Week 6 dimenangkan oleh BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)
permainan kedua Aura vs Bigetron Week 6 dimenangkan oleh BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)

Jika permainan pertama menghasilkan pertarungan yang lama, permainan kedua justru berlangsung cukup cepat. Kali ini Aura Fire memilih roster seperti Facehugger, High, Kabuki, Vaanstrong dan Vanss.

Skor 3 vs 2 di menit ke-6 untuk keunggulan tipis Bigetron Alpha. Meski sengit di early, namun momen mid-permainan berhasil dikuasai oleh BTR. Menit ke-9, BTR jauh mengungguli Aura Fire dengan skor 8 vs 4. Kombinasi cakrawalarafflesia Branz dan Renb0 dengan menggunakan Claude dan Rafaela membuat Aura Fire kewalahan.

Matt dengan hero Alice berhasil mencuri momen sehingga war di dekat Lord membuat Bigetron Alpha mampu meratakan semua hero lawan.

Bigetron Alpha akhirnya mengunci kemenangan permainan kedua dengan skor 13 vs 5 di menit ke-13. Hasil ini membuat Sang Robot nyaman di papan tengah klasemen sementara MPL Season 7.





Source link

  • Bagikan