Tampil Apik di Timnas Inggris, John Stones Dipuji Guardiola

  • Bagikan
ff2decdb tampil apik di timnas inggris john stones dipuji guardiola


Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik John Stones saat Inggris mengalahkan Polandia dengan skor 2-1. Guardiola juga memastikan Stones akan menjadi pilihan utama saat The Cityzens tandang ke markas Leicester City nanti malam.

John Stones sendiri mendapatkan kembali panggilan pertamanya ke timnas Inggris sejak tahun 2019 di jeda internasional bulan ini. Panggilan tersebut nyatanya tak bisa lepas dari penampilan apik sang pemain bertahan bersama Manchester City di sepanjang musim ini.

Seakan tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang dia dapatkan, Stones lantas langsung menunjukkan penampilan apiknya bersama The Three Lions. Bahkan pada saat Inggris meraih kemenangan 2-1 atas Polandia. Stones menyumbangkan satu assist bagi gol kedua timnya yang dicetak oleh Harry Maguire. Sebuah penampilan yang membuat Pep Guardiola memberikan pujian bagi Stones.

“Saya tidak berbicara dengan John setelah pertandingan. Ini pertanyaan yang bagus,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Tapi yang pasti dia telah membantu tim mencetak gol kemenangan … dia ada di sana. Jika Anda tak bermain seagresif itu, maka Anda tidak akan bisa mencetak gol. Bahasa tubuhnya bagus.”

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga memastikan bahwa Stones akan menjadi pilihan utama Man City saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (3/4) malam WIB. Manajer asal Catalan itu mengaku tidak khawatir dengan kondisi fisik Stones meski baru saja kembali dari tugasnya bersama timnas Inggris.

“Itu sudah berlalu,” ujarnya melanjutkan saat ditanya terkait kekhawatiran fisik Stones yang rentan dibekap cedera jika bermain terlalu sering.

“Musim ini dia sempurna. Jika saya merasa ingin menggunakannya, maka saya akan menggunakannya. Saya yakin dia siap untuk hari Sabtu. Saya sangat senang dia memainkan tiga pertandingan di level tertinggi [bersama timnas],” tutup sang manajer.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Pep Guardiola





Source link

  • Bagikan