Revolusi Berlanjut, AC Milan Bidik Tujuh Talenta U-23 Dari Tiga Negara

  • Bagikan
d06c0c0f revolusi berlanjut milan bidik tujuh talenta u 23 dari tiga negara


Berita Transfer: Revolusi AC Milan tampaknya terus berlanjut dengan klub dikabarkan membidik tujuh talenta U-23 dari tiga negara yakni Jerman, Prancis, dan Italia.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, dalam buku catatan Paolo Maldini dan Ricky Massara terdapat banyak profil yang dipantau Rossoneri, hampir-hampir di setiap area di lapangan.

Milan diketahui ingin memperkuat posisi bek tengah dengan pemain muda berkualitas lain dan perkembangan Matteo Lovato dari Hellas Verona selalu dipantau dengan minat yang kuat. Akan tetapi, yang paling menarik adalah minat raksasa Serie A tersebut terhadap Jamil Siebert, remaja 18 tahun yang saat ini bermain di Jerman

Bek tengah Fortuna Dusseldorf tersebut masih belum naik kelas ke level senior, namun telah menunjukkan segudang potensi menjanjikan. Sementara itu, Maarten Vandevoordt juga menjadi target Rossoneri di bursa transfer. Penjaga gawang Genk tersebut sudah 17 kali tampil di tim utama.

Di linitengah, Vasco Walz merupakan target Il Diavolo. Ia merupakan bintang tim U-17 Borussia Dortmund dan akan habis masa kontraknya pada penghujung musim nanti. Besar kemungkinan remaja 16 tahun tersebut akan direkrut untuk memperkuat tim Primavera klub Serie A tersebut.

Gelandang Nantes Imran Louza merupakan pilihan lain untuk lini tengah Milan dan ia baru berusia 21 tahun. Terakhir, terkait lini tengah, Dusan Vlahovic tampaknya bukan satu-satunya nama yang masuk radar klub mengingat Darwin Nunez (22 tahun) dari Benfica juga menjadi target mereka jelang bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer





Source link

  • Bagikan