Puig Minta Pol Espargaro Raih Hasil Lebih Baik Lagi di GP Doha

  • Bagikan
4091f08a puig minta pol espargaro raih hasil lebih baik lagi di gp doha


Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig menaruh harapan besar kepada Pol Espargaro agar bisa tampil lebih optimal lagi di GP Doha mendatang. Performanya di GP Qatar lalu memang sudah cukup bagus, tetapi belum bisa memanfaatkan potensi motor sepenuhnya.

Ketika dijadikan andalan Repsol Honda untuk bisa memetik poin maksimal di balapan perdana, Pol Espargaro tampil kurang begitu mulus. Pebalap asal Spanyol itu hanya bisa finish di posisi kedelapan. Puig pada dasarnya tidak begitu kecewa akan hasil yang didapati oleh Espargaro, tetapi ia berharap sang pebalap bisa belajar dari kesalahan dan tampil lebih garang lagi di seri kedua.

Baca Juga :  Hasil FP1 MotoGP Teruel 2020 - Alex Marquez Tercepat

“Hasil ini tak buruk untuk balapan pertama. Jika mengabaikan tiga detik yang hilang pada lap pertama, hasil ini bahkan lebih positif lagi dan itu yang kami harapkan pada balapan berikutnya. Kami sangat puas atas performanya. Ia mampu memahami motor kami dalam balapan dan memberikan informasi yang berguna bagi tim kami,” ucap Puig saat diwawancara.

Baca Juga :  Rossi Merasa Disepelekan Yamaha

“Kami lihat start Pol dan ia mengalami insiden dengan Mir. Hal macam ini bisa terjadi dalam balapan. Lap pertama selalu rumit, apalagi jika tak start dari depan. Ini bukan pekan balap yang mudah, namun harapan kami jadi lebih tinggi pekan depan. Kami akan mengusahakan semaksimal mungkin,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan