PSIS Semarang Mulai Bersiap Hadapi Babak 8 Besar Piala Menpora

  • Bagikan
077dadf7 psis semarang mulai bersiap hadapi babak 8 besar piala menpora


Berita Liga 1 Indonesia: Setelah sempat libur menjalani masa libur selama tiga hari, skuat PSIS Semarang kembali berlatih untuk menghadapi babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Sabtu (3/4).

Pada babak 8 besar turnamen pramusim itu, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan menghadapi runner up grup B PSM Makassar. Rencananya, pertandingan akan digelar pada 9 April nanti.

Dalam latihan perdana tersebut, Dragan Djukanovic memberikan porsi latihan anak asuhnya untuk melakukan recovery dan mini games. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawa di awal latihan diminta untuk melakukan jogging mengelilingi lapangan.

Setelah itu, mereka diminta untuk melakukan rondo sebelum melakukan mini games. Usai latihan, Dragan mengatakan bahwa timnya harus kembali melakukan kerja keras untuk persiapan melawan PSM Makassar.

“Setelah libur tiga hari kami kembali bekerja keras untuk persiapan melawan PSM. Tadi ada sedikit recovery di awal latinan,” tutur Dragan seperti dilansir laman resmi klub.

Dia juga menyiapkan timnya secara taktikal untuk menghadapi babak 8 besar nanti. Apalagi penampilan PSM Makassar pada Piala Menpora 2021 cukup mengejutkan, setelah mampu lolos sebagai runner up di grup B yang merupakan grup neraka.

“Namun kami lebih fokus dalam mematangkan taktik hari ini. Ada latihan box to box juga tadi. Dalam kurang lebih lima hari ke depan, kami nampaknya akan fokus ke dalam porsi latihan taktik,” pungkasnya.

PSIS Semarang sendiri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, setelah mampu tampil baik dalam tiga pertandingan grup A dengan raihan dua kemenangan dan satu kekalahan.  

Artikel Tag: PSIS Semarang, Piala Menpora, psm makassar, dragan





Source link

  • Bagikan