Pol Espargaro Berharap Bisa Petik Hasil Apik di Kualifikasi GP Doha

  • Bagikan
c76e6052 pol espargaro berharap bisa petik hasil apik di kualifikasi gp doha


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro mengincar hasil apik pada sesi kualifikasi GP Doha. Ia sadar bahwa hasil apik di sesi kualifikasi bakal mempermudah langkahnya di hari balapan nanti.

Pada seri perdana yang digelar di Sirkuit Losail kemarin, penampilan Pol Espargaro memang tergolong biasa saja. Pebalap asal Spanyol itu hanya bisa finish di peringkat kedelapan secara keseluruhan. Hasil itu memang tidak buruk, tetapi manajemen Repsol Honda tentunya mengharapkan sesuatu yang lebih dari Espargaro. Apalagi, ia bakal jadi andalan tim mengingat Marc Marquez masih absen karena cedera lengan.

Baca Juga :  Kronologi Valentino Rossi Dinyatakan Positif Virus Corona

Untuk bisa bangkit dari keterpurukannya, Espargaro lantas akan berusaha keras khususnya pada sesi kualifikasi. Ia menyadari bahwa posisi start ideal di hari balapan akan mempermudahnya mendapatkan hasil positif.

“Kami bersiap untuk kembali. Minggu lalu kami memiliki awal yang positif, tetapi ini bukanlah posisi yang harus kami perjuangkan. Tujuannya adalah membuat langkah lain minggu ini dan sekarang setelah balapan, saya merasa jauh lebih siap dan memiliki gagasan yang lebih jelas tentang apa yang diharapkan,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Valentino Rossi Positif Corona, Lorenzo Gagal Tampil di MotoGP Aragon

“Selama balapan kami bisa melihat kekuatan dan kelemahan kami. Kami masih perlu bekerja pada Kualifikasi untuk lebih unggul di grid . Perjalanan baru saja dimulai dan sekarang saatnya untuk menambah kecepatan,” pungkas adik kandung dari Aleix Espargaro itu.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan