Persebaya Incar 3 Poin Atas Persela Demi Amankan Tiket ke Babak 8 Besar

  • Bagikan
e3148ccd persebaya incar 3 poin atas persela demi amankan tiket ke babak 8 besar


Berita Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya mengincar hasil sempurna kala bersua Persela Lamongan pada lanjutan gurp C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4). Poin penuh di laga nanti akan memastikan langkah Bajul Ijo ke babak 8 besar turnamen pramusim tersebut.

Persebaya Surabaya sendiri kini duduk di puncak klasemen grup C dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Mereka unggul dari Madura United dan PSS Sleman di posisi dua dan tiga yang sama-sama mengoleksi 4 poin dari dua laga.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyadari bahwa laga kontra Persela Lamongan nanti penting bagi timnya karena dengan kemenangan, tiket menuju babak perempat final bisa cepat digenggem timnya..

“Menghadapi pertandingan nanti lebih penting dari pada pertandingan pertama dan kedua. Karena kelima tim di Grup C ini masih punya peluang, walau dari lima tim ini Persebya lebih berpeluang (lolos). Maka besok pemain akan maksimal, tampil fight. Saya tekankan pemain mengeluarkan segala kemampuan,” kata Aji Santoso seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bajul Ijo sendiri cukup diuntungkan karena waktu persiapan dan recovery mereka lebih panjang dibanding Persela Lamongan yang baru bertanding Kamis (1/4) kemarin. Ini tentunya bakal jadi keuntungan yang bisa dimaksimalkan Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

“Memang benar kata coach Aji, bahwa pertandingan nanti jauh lebih penting dari pada dua pertandingan kemarin. Kita harus berjuang habis-habisan, selalu mengingatkan teman-teman untuk berkorban mengeluarkan segala kemampuan,” ujarnya.

Ada tugas penting dan jadi pekerjaan rumah pemain bertahan Bajul Ijo. Dimana dalam dua pertandingan terakhir mereka selalu kebobolan. Ini mengingatkan Rachmat Irianto jika timnya belum sempurna, untuk memperbaikinya mereka harus fokus 90 menit.

“Pastinya akan lebih fokus dan hati-hati karena Persela punya motivasi tinggi tapi kami tidak akan gentar,” tegasnya.

Artikel Tag: persebaya, Persela Lamongan, aji





Source link

  • Bagikan