Nikola Milenkovic Akan Tinggalkan Fiorentina Untuk Manchester United

  • Bagikan
ceeb902c nikola milenkovic akan tinggalkan fiorentina untuk manchester united


Berita Transfer: Transfer Nikola Milenkovic ke Manchester United dikabarkan akan ‘benar terjadi’ pada musim panas ini, dengan Fiorentina yang sudah pasrah jika harus kehilangan bek mereka itu.

Setan merah sudah beberapa bulan mengikuti situasi Nikola Milenkovic yang dilihat sebagai partner masa depan bagi kapten Harry Maguire.

Dan menurut sebuah media Italia, Gazetta dello Sport, Fiorentina kini ‘sudah menyerah’ pada United mengenai transfer tersebut.

Fiorentina kini bersedia menjual bek 23 tahun yang ingin mengambil langkah maju dalam kariernya itu. Sementara usaha United untuk merekrut Milenkovic mendapat dorongan dari kontraknya yang sudah akan berakhir pada Juni 2022, dengan sang pemain yang takkan menandatangani kontrak baru.

Itu berarti bahwa klub harus menjualnya di musim panas ini atau pada Januari depan untuk menghindari Milenkovic keluar dengan status bebas transfer di akhir musim depan. Hal itu juga melemahkan posisi mereka dalam negosiasi transfer, yang berarti bahwa United hanya membutuhkan 30 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan Milenkovic.

Sebelumnya Liverpool juga sempat mengincar Milenkovic, namun kini mereka telah mengalihkan perhatian mereka pada bek muda RB Leipzig, Ibrahima Konate.

Centre-back menjadi salah satu posisi yang menjadi prioritas United untuk diperkuat di musim panas. Victor Lindelof dan Eric Bailly musim ini kerap dimainkan dalam posisi tersebut, namun keduanya tidak dilihat sebagai solusi jangka panjang di Old Trafford. 

Awalnya United menginginkan Jules Kounde dari Sevilla, namun akhirnya mereka mundur karena harganya yang terlalu tinggi.

Artikel Tag: Manchester United, Nikola Milenkovic, Fiorentina





Source link

  • Bagikan