Nakagami Terjatuh, Perasaan Miller Jadi Berkecamuk

  • Bagikan
c5455704 miller sempat khawatir catatan waktunya di fp2 dibatalkan


Berita MotoGP: Pebalap Ducati, Jack Miller berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Doha 2021. Namun, dia mengaku sempat khawatir setelah melihat Takaaki Nakagami terjatuh.

Miller menguasai latihan bebas kedua di Sirkuit Losail. Dia berhasil membuat catatan waktu tercepat yakni 1 menit 53,145 detik. Namun, pikirannya berkecamuk ketika Nakagami yang berada di depannya jatuh dari motor Honda di Tikungan 7.

“Saya memeriksa sektor keluar T6, sesaat saya keluar dari sana dan melihat (waktu) sektor, saat itu saya juga melihat debut beterbangan. Dia (Nakagami) sedang jungkir balik,” ujarnya.

Baca Juga :  Vinales Yakin Bisa Bertarung di Posisi Depan di MotoGP Catalunya 2020

“Saya pikir lap akan dibatalkan. Saya menuju ke arahnya dan tak punya kesempatan melambat. Saya melintasi lap lain, lalu melakukannya lagi sehingga cukup untuk menempatkan saya di Q2. Saya hanya tidak yakin. Saya dikeluarkan seperti itu sebelumnya, jadi saya tidak mau itu terjadi lagi.”

Pebalap berkebangsaan Australia itu melakukan time attack sebelum lap tersebut dan berhasil menggapai posisi terdepan. Ia nyaris celaka di Tikungan 14 saat Desmosedici GP21 berulah. “Saya baik-baik saja, tak ada yang perlu dikatakan. Ini satu dari akibat ketika Anda mendorong. Lebih baik daripada crash. Setiap orang terus bertanya jika saya terbentur tapi saya tidak. Harta keluarga sangat aman dan sehat!” katanya. “Dari data yang telah kami kumpulkan, itu seharusnya tidak terjadi. Itu tidak ada hubungannya dengan kami. Itu satu hal yang tak bisa dihindari, tapi saya pikir tidak akan terjadi lagi.”

Baca Juga :  Jack Miller Keluhkan Faktor Angin Jelang MotoGP Aragon 2020

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati





Source link

  • Bagikan