Keluarga Merespons Rumor Ayus Akan Menikahi Nissa Sabyan

  • Bagikan
0ce013a6 nissa sabyan 1 169

nissa sabyan 1 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Pihak keluarga Ayus merespons rumor yang menyebutkan keyboardist Band Sabyan itu akan menikahi Nissa Sabyan.

Adik Ayus, Fadhila Nova, memberikan komentar terkait isu soal rencana pernikahan sang kakak dan Nissa Sabyan. Ia enggan memberikan keterangan detail terkait rumor tersebut.

“Waalaikumussalam, maaf Mbak, bisa tanyakan langsung dengan orang-orang terdekat dari NS (Nissa Sabyan) ya,” jawab Fadhila Nova melalui pesan singkat dikutip dari Detikcom.

Fadhila sendiri yang pertama kali dari pihak keluarga Ayus yang bicara soal isu perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Ia bahkan membenarkan kabar tersebut.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila Nova kala itu.

Baca Juga :  Jadwal NET TV Hari Ini 25 November 2021

“Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” tegasnya.

Berbeda dengan pihak keluarga Nissa Sabyan, sang ayah tegas-tegas membantah kabar tersebut.

“Nggak ada. Sebab kan saya tahu betul. Iya membantah. Kalau gelagat seperti itu orang tua pasti tahu. Selama ini, sepanjang ini dia ini nggak (ada aneh-aneh),” tegas ayah Nissa Sabyan, Komar dikutip dari Detikcom.

“Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, di musik itu kan biasa namanya kumpul-kumpul, kalau orang tua nggak ikut kemana-mana ya. Kalau ada gelagat beda kan orang tua pasti lihat ada bedanya,” tegas Komar.

Baca Juga :  Jadwal Trans TV Hari Ini 3 Desember 2021, Brownies Tayang Jam Berapa?

Sebelumnya, sempat mengemuka kembali isu soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan di media sosial. Seorang perempuan yang mengaku indgo, Madam Rifdha, yang disebarkaan akun gosip angkat sura soal penerawangannya bahwa Ayus dan Nissa akan menikah.

“Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di cakrawalarafflesia kedua belah pihak,” demikian suara yang terdengar dalam rekaman tersebut.

Nissa Sabyan sendiri hingga kini masih belum menampakkan diri ke publik pascarumor perselingkuhannya dengan Ayus.

(tim/bac)


Source link

  • Bagikan
Positive SSL