Juventus Mulai Jajaki Transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo

  • Bagikan
99814c8c juventus mulai negosiasikan transfer manuel locatelli dari sassuolo


Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyatakan bahwa Juventus telah membuka pembicaraan dengan Sassuolo untuk menggaet gelandang tim nasional Italia, Manuel Locatelli.

Menurut warta yang dirilis oleh Goal, direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, sudah lama mengangumi bakat pemain berusia 23 tahun tersebut, bahkan ketika ia masih bermain untuk AC Milan lima tahun lalu.

Karier Manuel Locatelli kemudian mengalami peningkatan semenjak meninggalkan San Siro dan menjadi pilihan reguler di Sassuolo.

Imbasnya, ia pun mendapatkan perhatian pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, dan ia baru saja mencetak gol perdananya untuk Gli Azzurri dalam kemenangan 2-0 atas Bulgaria pekan lalu.

Sassuolo menyadari bahwa Juventus bukanlah satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Locatelli, dan mereka membuka permintaan harga di angka 40 juta euro, atau sekitar 683 miliar rupiah.

Itu merupakan jumlah yang besar pada momen seperti ini, namun demikian, Juve percaya diri bahwa mereka bisa memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Neroverdi.

Si Nyonya Tua kemungkinan akan mengajukan pembayaran dengan angsuran selama beberapa tahun finansial untuk meringankannya, selagi menawarkan para pemain muda potensial seperti Gianluca Frabotta dan Nicolo Fagioli untuk ambil bagian dalam transfer ini.

Juventus juga mungkin akan mengajukan penawaran peminjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan di akhir periode, seperti yang telah mereka lakukan untuk menggaet Federico Chiesa dari Fiorentina pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo





Source link

  • Bagikan