Joao Felix berpacu supaya fit untuk menghadapi Sevilla

  • Bagikan
e4ff0aed joao felix berpacu supaya fit tepat waktu melawan sevilla


Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Joao Felix sedang berpacu melawan waktu supaya bisa fit saat timnya melakoni laga tandang kontra Sevilla di akhir pekan ini. Sang pemain mengalami cedera saat menjalankan tugas internasional bersama Portugal di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Joao Felix kembali ke Atletico Madrid dari tugas internasionalnya dengan Portugal dengan cedera pergelangan kaki dan ia belum bisa berlatih secara penuh pekan ini. Ia terpaksa digantikan di kemenangan timnya atas Luxembourg pada Selasa lalu.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Diego Simeone telah menyambut kembalinya semua pemain yang menunaikan tugas internasional selama beberapa terakhir akan tetapi Felix masih menjadi satu-satunya pemain yang masih absen dari rencananya.

Pemain 21 tahun tersebut akan melanjutkan latihan secara individu dalam 24 jam ke depan, pelatih Simeone tengah bersiap untuk membuat keputusan akhir mengenai apakah ia akan menyertakannya dalam skuat yang melawat ke Stadio Roman Sanchez Pizjuan untuk melawqn Sevilla Minggu nanti. Jika memang penyerang Portugal tersebut absen maka akan digantikan oleh Angel Correa.

Sementara itu pemain internasional Uruguay, Jose Maria Gimenez sudah sepenuhnya pulih setelah selama jeda internasional menjalani proses pemulihan, sedangkan Moussa Dembele dan Lucas Torreira sudah terlebih dahulu tidak disertakan oleh Simeone di laga tandang tersebut. Dembele karena mengalami cedera sedangkan Torreira masih belum kembali ke Madrid setelah menghadiri pemakaman ibu tercinta yang meninggal karena Covid-19 pada Senin lalu.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Sevilla





Source link

  • Bagikan