Francesco Bagnaia Makin Puas Dengan Motor Desmosedici Miliknya

  • Bagikan
b65e1a54 francesco bagnaia makin puas dengan motor desmosedici miliknya


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasakan hal positif pada motor balapnya. Pada hari pertama pagelaran GP Doha, Bagnaia berhasil menorehkan waktu yang tergolong cukup baik.

Performa paling apik Francesco Bagnaia terdapat khususnya pada sesi latihan bebas kedua. Pada sesi tersebut, rekan setim Jack Miller tersebut berhasil menempati posisi kedua. Ia hanya kalah tipis dari Miller yang berada di posisi teratas. Seusai sesi, ia mengatakan bahwa kondisi motornya sudah jauh lebih nyaman. Ia makin percaya diri bisa berbicara banyak pada hari balapan sesungguhnya.

Baca Juga :  Suzuki Tampil Melempem, Miller: Mereka Belum Perlihatkan Tajinya

“Saya pikir lebih baik daripada pekan lalu, meskipun kondisi lintasan tidak lebih baik. Saya segera menemukan diri saya dengan sempurna menggunakan ban bertipe soft,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya merasa bisa mengelolanya lebih baik, bahkan dalam balapan kecepatan yang sangat bagus. Sekarang, kami hanya perlu menunggu untuk melihat besok, kondisi apa yang akan kami temukan. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya sangat nyaman dengan motornya. Semuanya langsung berjalan dengan baik saat saya berusaha memburu waktu,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Minggu Depan, Joan Mir Bisa Juara Dunia MotoGP 2020

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Bagnaia pada seri kedua nanti. Ia tentunya memiliki tekad besar untuk bisa menunjukkan performa lebih baik. Manajemen Ducati sendiri pasti memasang ekspetasi besar kepada Bagnaia yang kini sudah memperkuat tim pabrikan.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan