Dimitar Berbatov: Sergio Aguero Akan Jadi Tambahan Bagus Bagi MU

  • Bagikan
5ced266c dimitar berbatov sergio aguero akan jadi tambahan bagus bagi mu


Berita Transfer: Meskipun kemungkinannyakecil, namun Dimitar Berbatov meyakini bahwa Sergio Aguero bisa jadi tambahan yang bagus jika dia bergabung ke MU.

Pada akhir musim ini Sergio Aguero akan mengakhiri karier 10 tahunnya di Man City, meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir.

Bintang 32 tahun itu sudah menikmati karier sukses bersama City dan telah mencatatkan 257 gol, dan musim ini nampaknya dia akan mengangkat trofi Liga Premier nya yang ke-5.

Ada banyak opsi bagi Aguero setelah meninggalkan City, dan meskipun transfer ke Old Trafford kemungkinannya kecil, namun Dimitar Berbatov meyakini bahwa Aguero bisa sukses jika dia bergabung dengan Setan Merah.

“Ada banyak spekulasi tentang dimana dia akan pergi di akhir musim, kalau saya, saya jelas akan membawanya ke Man United,” kata Berbatov pada Betfair.

“Meski dengan hubungannya dengan City dan segala yang telah dilakukannya disana, dia adalah seorang pemain yang tak bisa anda benci.

“Itu menyakitkan bagi City, tapi jika mereka melepasnya, maka mereka memutuskan bahwa dia telah melewati puncaknya, dan mereka akan punya seseorang untuk menggantikannya.

“Dia baru 32, saya meninggalkan United saat 31 dan (Wayne) Rooney pergi saat 31, tapi waktunya berbeda sekarang, dan pemain seperti Aguero masih bisa melakukan banyak kerusakan untuk klub seperti United. 

“Dia tahu bagaimana menghemat kekuatannya, dia tahu bagaimana dan kapan saatnya menyerang, dan kapan menunggu untuk saat yang tepat, lihat bagaimana (Edinson) Cavani dan (Zlatan) Ibrahimovic tampil, mereka masih membawa dampak besar.

“Saya pikir Aguero bisa menjadi tambahan bagus bagi United, tapi saya tak bisa melihat itu terjadi karena loyalitasnya pada City.

“Dia masih mampu mencetak gol dan membawa kerusakan (pada lawan), tapi mungkin ada striker-striker muda lain yang lebih berharga untuk direkrut.”

Artikel Tag: MU, Sergio Aguero, Dimitar Berbatov





Source link

  • Bagikan