Bos Chelsea, Thomas Tuchel Santai dengan Bursa Musim Panas

  • Bagikan
dd016077 bos chelsea thomas tuchel santai dengan bursa musim panas


bola: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa pihaknya akan tetap bersabar menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Klub-klub masih terdampak oleh pandemi virus Corona dan langkah yang akan diambil untuk musim panas ini tampaknya masih belum jelas sampai dibukanya bursa pada Juli nanti.

Chelsea sangat jor-joran musim panas tahun lalu, mereka menggelontorkan dana lebih dari 220 juta pounds (Rp4,4 triliun) untuk rekrutan baru dan musim panas ini akan menjadi bursa transfer penuh Tuchel sebagai manajer di Stamford Bridge.

Mereka sudah dikaitkan dengan beberapa bintang papan atas, termasuk penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dan Sergio Aguero, yang akan meninggalkan Manchester City ketika musim kompetisi 2020-21 ini berakhir.

The Blues akan berhadapan dengan West Brom pada Sabtu (3-4) malam WIB nanti, dan dalam konferensi persnya Thomas Tuchel ditanya soal rencana transfernya. Namun, dia menegaskan ingin fokus pada sisa musim ini dan akan bersabar terkait strategi musim panas mereka.

Dia berkata, “Jujur kami harus menunggu. Ini situasi yang unik dengan pandemi di seluruh dunia. Kami sebagai klub perlu beradaptasi dan bersabar. Apakah ada akan ada bursa? Bagaimana kelihatannya? Apa yang bisa kita investasikan? Apakah ada peluang untuk menghasilkan uang? Apakah ada minat pada pemain kami? Apakah klub lain memiliki kapasitas untuk membeli pemain dari kami? Apakah kita dapat membeli dan apakah kita mau?”

“Jadi situasinya tidak jelas dan bagi saya, yang terbaik adalah bersabar dan saya setuju dengan klub dalam hal ini untuk tidak kehilangan akal. Kami harus sepenuhnya mempercayai orang-orang yang kami miliki.”

“Kami memiliki delapan minggu menentukan yang penuh dengan pertandingan menentukan di mana kami dapat mencapai tiga tujuan besar kami. Kepercayaan dan konsentrasi penuh saya ada pada para pemain yang ada di sini,” tegasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea





Source link

  • Bagikan