Bikin Maldini dan Baresi Terpukau, Tomori Bakal Dipermanenkan AC Milan?

  • Bagikan
889c061f bikin maldini dan baresi terpukau tomori bakal dipermanenkan milan


Berita Transfer: Fikayo Tomori tak hanya membuat Paolo Maldini terpukau, melainkan pula Franco Baresi, yang membuat AC Milan semakin mungkin akan mempermanenkan statusnya dari Chelsea.

Sebagaimana yang dikemukakakn oleh MilanNews, target utama Rossoneri untuk memoles lini pertahanan mereka sebenarnya adalah Mohamed Simakan dari Strasbourg yang telah lama mereka buru. Akan tetapi, cedera lutut yang dialami sang pemain membuat raksasa Serie A memutuskan fokus pada Tomori yang justru berbalik menjadi keberuntungan lantaran performa yang ditunjukkan bek The Blues tersebut sejak kedatangannya Januari lalu.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa pemain asal Inggris tersebut telah mengejutkan Maldini dan Ricky Massara, dua direktur yang sangat menginginkannya, dan fans kini menuntut agar statusnya dipermanenkan. Rencananya, pihak klub akan membelinya secara penuh akhir musim nanti dan membayar tebusan 28 juta euro atau Rp448 miliar yang telah disepakati kepada Chelsea.

Nominal tersebut memang bukan jumlah yang kecil akibat pandemi COVID, namun tampaknya cukup layak untuk pemain yang memiliki potensi juara di mata semua orang, termasuk legenda dan mantan kapten Rossoneri yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub, Baresi.

“Dia memperkenalkan dirinya dengan determinasi dan talenta yang besar. Dia datang di liga yang ia belum tahu dan menghadapinya tanpa takut. Itu adalah kualitas dari seorang calon juara, kami harap dia akan menepati janji-janjinya. Apakah ia akan bertahan di Milan? Kami akan melakukan segala yang mungkin untuk menebusnya,” demikian ujar Baresi mengenai Tomori.

Artikel Tag: Tomori, Maldini, Baresi, Chelsea, Milan





Source link

  • Bagikan