Bikin Kaget, Warganet Ini Lihat Tumpukan Tusuk Sate Bekas Dipakai Lagi

  • Bagikan
b5406e9a o 19turqom6suv1jv61johmka1a3ha


cakrawalarafflesia – Tusuk sate yang umum digunakan penjual makanan bukanlah benda yang dapat digunakan berulang kali. Seorang warganet yang tak diketahui identitasnya, tak sengaja menemukan tumpukan tusuk sate bekas yang ternyata ingin digunakan kembali oleh penjualnya.

Dibagikan melalui base akun Twitter @FOODFESS2 pada 30 Maret, warganet itu awalnya sedang makan sate di warung sate tersebut dan meminta izin kepada penjual untuk menggunakan kamar mandinya.

Namun, saat berada di kamar mandi, ia justru melihat tumpukan tusuk sate bekas yang dicuci oleh penjual dan dikumpulkan dalam satu wadah.

Dalam cuitannya, ia mengunggah foto penampakan tumpukan tusuk sate tersebut yang diletakkan dalam wadah berwarna merah di atas area wastafel.

Baca Juga:
Mirip Asli, Kostum Sate Ayam Aurra Kharishma di Miss Grand Bikin Ngiler

Baca Juga :  Semakin Lengkap, Semua Lini Produk ASUS X GUNDAM Series Telah Tersedia di Indonesia

“Fess abis makan sate, terus numpang ke kamar mandi. Eh liat ini hehe,” tulis warganet dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Cuitan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 289 kali oleh sesama pengguna Twitter dan disukai lebih dari 3.159 akun itu pun menuai beragam komentar.

Tusuk sate yang digunakan lagi. [Twitter]
Tusuk sate yang digunakan lagi. [Twitter]

Tak sedikit pengguna beranggapan bahwa hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh penjual sate.

“Makanya kalau abis makan yang pake tusukan gitu, aku selalu matahin lidinya. Selain menghindari hal-hal kayak gini, jauh sebelumnya udah pernah ada yang nyaranin juga supaya nggak nyelakain petugas kebersihan,” tulis akun @normallyinbed.

“Nggak cuma tusuk sate sih, sedotan juga banyak yang dipake lagi sama pihak rumah makan. Kalau gue makan sama temen dan pesen minum, selalu dicek sedotannya bekas apa nggak. Kalau udah ketahuan dipake ulang, auto gue rusakin tuh sedotan biar nggak dipake ulang lagi,” komentar @kubss19.

Baca Juga :  Sony Pertimbangkan Ubah Desain PS5

Baca Juga:
Sate Makhluk Imut Ini Bisa Tingkatkan Vitalitas, Berani Coba?

“Sebenernya sih kan itu barang sekali pakai ya, terlepas dari yang penting dicuci atau apalah, namanya barang sekali pakai ya sekali pakai. Lagian juga nggak mikirin pengerajin yang ngebuat tusuk sate udah capek-capek buat biar terus laku jualannya. Plus tusuk sate itu murah banget loh,” ungkap @adriananz_.

“Hah serem banget. Nggak sia-sia gue suka patah-patahin tusuk sate abis makan,” tambah @uriyonghyun.

Penampakan tusuk sate yang digunakan lagi. [Twitter]
Penampakan tusuk sate yang digunakan lagi. [Twitter]

“Aku juga pernah kayak gini, rame banget tempatnya terus dapet parkiran belakang warungnya gitu kan eh di tempat cuci piringnya ada tusuk sate kayak gitu. Auto nggak jadi,” cuit @drivetrumekdi.





Source link

  • Bagikan