Aurel dan Atta Halilintar Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

120

atta halilintar dan aurel hermansyah 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri setelah prosesi ijab kabul yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4).

_

“Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah, kepada engkau dengan emas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp342.000,21, tunai,” kata Anang.

“Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut, tunai,” kata Atta.

“Kepada kalian berdua, Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid dan Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah, sejak saat ini saya nyatakan anda berdua telah sah menjadi pasangan suami istri sebagai syariat Islam dan berdasarkan Undang-Undang, serta tercatat dalam register Setia Budi. Sebagai bukti, sekarang ini saya langsung berikan juga buku nikah dan kartu nikahnya,” kata Nasrullah menyatakan bahwa keduanya telah sah menjadi sepasang suami istri.

Baca Juga :  Pengacara Akui Reza Artamevia Dapat Sabu dari Gatot Brajamusti di Penjara

Atta pun tak bisa menahan air matanya ketika dinyatakan sah menikah dengan Aurel Hermansyah. Keduanya pun menandatangani berkas nikah, yang diikuti dengan Presiden Joko Widodo sebagai saksi dari mempelai perempuan, dan Prabowo Subianto sebagai saksi dari mempelai pria.

Dalam acara akad tersebut, Atta terlihat mengenakan pakaian serta peci putih. Begitu pula dengan Aurel yang mengenakan pakaian putih dengan kristal serta mahkota yang menghiasi kepalanya.

Acara dimulai dengan prosesi seserahan yang diikuti dengan pemberian bunga melati sebagai bentuk sambutan ke keluarga serta salawat.

Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi masuk ke lokasi pernikahan bersama dengan Prabowo Subianto. Presiden Jokowi dan Prabowo langsung duduk di kursi yang disiapkan untuk saksi nikah.

Pernikahan ini merupakan perjalanan panjang asmara keduanya. Aurel dan Atta sudah saling kenal dan bekerja sama dalam hal membuat konten di YouTube sejak April 2019, terutama melalui segmen AttaGrebekRumah. Setelah itu, Aurel membuat hal serupa pada Mei 2019.

Baca Juga :  Yakin Aurel Hamil, Atta Halilintar Beli Test Pack dan Ini Hasilnya

Keduanya pun acap kali mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan mereka bersama datang ke acara penghargaan musik pada Februari silam, serta memiliki nama khusus untuk panggilan masing-masing.

Sebelum resmi menikah, kabar pertunangan Atta dan Aurel sudah merebak sejak Juni 2020 ketika putri musisi Anang itu memamerkan cincin di media sosialnya.

Kala itu, Aurel mengunggah foto cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya dengan bunga yang berada di tangan kirinya. Perhiasan dengan permata ungu itu juga jadi hadiah ulang tahun ke-22 dari sang kekasih, Atta Halilintar.

Keduanya pun sempat mengungkapkan ingin membuat pesta pernikahan yang tak biasa yakni diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun, keinginan itu harus dipendam dan akhirnya memutuskan untuk menggelar acara pernikahan di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta Selatan.

(chr/asr)


Source link