Tottenham dapat kabar baik terkait cedera Son jelang vs Newcastle

  • Bagikan
fb5c984d jelang vs newcastle tottenham dapat kabar baik terkait cedera son


bola: Tottenham mendapatkan kabar baik terkait cedera penyerang andalan mereka, Son Heung-min menjelang pertandingan melawan Newcastle yang akan berlangsung Minggu (04/04) malam WIB. Pemain asal Korea Selatan tersebut selama beberapa waktu harus menepi karena cedera hamstring yang dialaminya saat melawan Arsenal.

Son Heung-min absen dalam dua pertandingan terakhir Tottenham setelah mengalami cedera hamstring di saat timnya dikalahkan oleh Arsenal di derby London utara. Menurut kabar yang dilansir The Mirror, setelah dua pekan jeda internasional Spurs siap kembali berjuang di Premier League dengan menghadapi Newcastle United.

The Lilywhites dapat menyertakan Son dalam lawatan mereka ke St James’ Park, jeda internasional kali ini nampaknya datang di saat yang tepat untuk pemain Korea Selatan tersebut yang telah menyumbangkan 17 gol serta 14 assist dalam 39 pertandingan di semua kompetisi musim ini. sekali lagi pemain 28 tahun tersebut membentuk kemitraan yang tangguh dengan kapten Inggris, Harry Kane.

Pasangan tersebut masih merupakan bagian penting dalam usaha tim London utara untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan dan kembalinya Son sangat dinantikan, ia telah kembali berlatih sebagai persiapan menghadapi The Magpies dan tentunya merupakan kabar menggembirakan bagi Jose Mourinho.

Saat Son absen, The Lilywhites tersingkir dari Liga Europa dengan cara yang memalukan, namun demikian mereka dengan cepat bangkit berkat kemenangan 2-0 atas Aston Villa sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Tottenham, Son Heung Min, newcastle





Source link

  • Bagikan