Spinoff Tokoh Arini dalam Love for Sale Siap Digarap

  • Bagikan
ae5e0c56 771d 40db a071 0120e1341d80 169

ae5e0c56 771d 40db a071 0120e1341d80 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Tokoh Arini dalam sekuel film Love for Sale akan hadir dalam sebuah film spinoff. Della Dartyan masih dipercaya untuk memerankan sosok wanita misterius tersebut.

Hal tersebut telah dikonfirmasi CEO Visinema Angga Dwimas Sasongko. Visinema sendiri merupakan rumah produksi yang sebelumnya menaungi film Love for Sale dan Love for Sale 2.

“Akan ada spinoff dari Love for Sale, kita mendedikasikan eksplorasi dari Della Dartyan,” ujar Angga pada momen peluncuran aplikasi Bioskop Online, Kamis (1/4).

Della, sebagai pemeran Arini merasa senang karena tokoh yang ia perankan dikembangkan menjadi satu cerita terpisah. Ia mengatakan bahwa spinoff ini telah lama direncanakan.

“Sebenarnya ini sudah lama dan baru terealisasi sekarang. Sebagai seorang aktor, tidak ada yang lebih menyenangkan selain memainkan karakter yang berkembang,” ujar Della.

Spinoff berjudul Arini by Love Inc ini sedang dalam proses persiapan produksi. Della menyebut sosok Arini di film baru ini akan berbeda dengan karakter yang nampak di film Love for Sale dan Love for Sale 2.

Love for Sale sendiri merupakan film karya sutradara Andibachtiar Yusuf yang perdana tayang tahun 2018. Film mengisahkan Richard Ahmad (Gading Marten), seorang pria dewasa yang belum berkeluarga.

Melalui sebuah aplikasi kencan, Richard bertemu Arini (Della Dartyan) dan memadu kasih selama periode waktu tertentu. Sosok Arini lah ternyata yang muncul kembali di Love for Sale 2 (2019), masih menjadi wanita dalam aplikasi Love Inc.

Di Love for Sale 2, Arini dikisahkan berganti menjalin asmara dengan Ican (Adipati Dolken). Terdapat benang merah, cakrawalarafflesia yang dialami Richard di film pertama dan Ican di film kedua.

Belum diinformasikan seperti apa jalan cerita Arini dalam film terbarunya kelak, Arini by Love Inc. Namun, produksi masih akan dilakukan Visinema, dan tayang di aplikasi nonton Bioskop Online.

(cakrawalarafflesia/fjr)


Source link

  • Bagikan