Soal Perpanjangan Kontrak Tiga Bintang, AC Milan dan Raiola Makin Tegang

  • Bagikan
b969bae9 soal perpanjangan kontrak tiga bintang milan dan raiola makin tegang


Berita Liga Italia: Situasi cakrawalarafflesia AC Milan dan agen Mino Raiola dikabarkan menjadi semakin tegang menyusul negosiasi perpanjangan kontrak tiga kliennya, Gianluigi Donnarumma, Zlatan Ibrahimovic, dan Alessio Romagnoli.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, tak ada kata yang lebih baik dari ‘tegang’ untuk menggambarkan hubungan cakrawalarafflesia Rossoneri dan Raiola saat ini mengingat perseteruan mereka terkait pembaharuan kontrak Donnarumma terus berlanjut.

Kontak masih terjalin secara konstan cakrawalarafflesia kedua belah pihak, namun perbedaan juga masih terlalu jauh. Rossoneri telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar net termasuk bonus, namun sang agen menginginkan kerjasama selama satu atau dua tahun di angka 10 juta euro atau Rp160 miliar. Nominal tersebut jelas terlampau tinggi bagi raksassa Serie A, dan dengan berlalunya hari, kekhawatiran mengenai kepergian sang kiper dengan status bebas transfer semakin meningkat.

Situasi lain yang juga belum menentu adalah pembaharuan kontrak Romagnoli. Kerjasamanya dengan Il Diavolo akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan negosiasi mengenai perpanjangan masa tinggal tellah dimuai, namun lagi-lagi Raiola menuntut kenaikan gaji dari 3.5 juta euro atau Rp56 miliar yang diterimanya saat ini ditambah klausul pelepasan. Sementara itu, klub Serie A jelas ingin mempertahankan bayarannya yang sekarang.

Kemudian, ada Ibrahimovic yang semakin dekat dengan perpanjangan kontrak, namun hingga sejauh ini ia belum membubuhkan tanda tangannya dan Milan ingin menyisipkan beberapa klausul terkait jumlah penampilan.

Artikel Tag: Milan, Raiola, Serie A





Source link

  • Bagikan