Simone Inzaghi dan Igli Tare dikabarkan merapat ke Napoli musim panas ini

  • Bagikan
f41ec857 simone inzaghi dan igli tare merapat ke napoli musim panas ini


Berita Transfer: Dua sosok penting di Lazio, direktur Igli Tare dan pelatih Simone Inzaghi dikabarkan merapat ke Napoli di musim panas ini. Presiden Il Partenopei ingin melakukan revolusi pada klubnya dengan menyegarkan jajaran stafnya.

Menurut kabar yang dilansir Radio Kiss Kiss Napoli, Il Partenopei sedang memantau Igli Tare dan Simone Inzaghi karena presiden klub, Aurelio De Laurentiis sedang mempersiapkan revolusi musim panas ini.

Beberapa kabar dari Italia mengklaim pelatih Gennaro Gattuso akan meninggalkan stadio Maradona di akhir musim ini tidak tergantung dari posisi akhir timnya di klasemen. Saat ini mereka sedang berburu empat besar klasemen dan terpaut tiga poin di belakang Juventus.

Selain Inzaghi banyak kandidat yang masuk daftar incaran Il Partenopei yakni Vincenzo Italiano, Ivan Juric, Max Allegri dan Luciano Spaletti, semuanya menjadi kandidat pengganti eks gelandang Milan tersebut.

Namun demikian menurut kabar yang dilansir Radio Kiss Kiss, pelatih Lazio berada di posisi terdepan untuk menduduki jabatan tersebut karena hingga sejauh ini ia belum meneken perpanjangan kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

Selain pelatih, Napoli juga memutuskan untuk berpisah dengan direktur olah raga, Cristiano Giuntoli, jika menang ia dipecat di akhir musim ini maka Tare merupakan salah satu yang dipantau oleh Aurelio De Laurentiis. Kabar lain juga menyebutkan mereka juga siap melepas dua pemain bintang di akhir musim termasuk Kalidou Koulibaly.

Artikel Tag: Inzaghi, Igli Tare, Napoli





Source link

  • Bagikan