Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Bologna vs Inter Milan

  • Bagikan
214895f9 serie a 20202021 prediksi line up bologna vs inter milan


Berita Liga Italia: Inter Milan akan berupaya menjaga jarak dari para pesaingnya di puncak klasemen sementara Serie A ketika menyambangi markas Bologna, Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (4/4) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Nerazzurri akan melakoni laga pertamanya sejak tanggal 14 Maret lalu. Sebab pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, kontra Sassuolo, harus ditunda akibat wabah COVID-19 yang terjadi dalam skuat.

Mereka akan berharap untuk bisa melanjutkan tren positifnya di Serie A, karena selalu merengkuh kemenangan dalam delapan partai beruntun. Kekalahan para rival pun sangat mendorong Inter Milan untuk merengkuh Scudetto pada musim ini.

Setelah AC Milan ditaklukkan oleh Napoli dengan skor 0-1 pada giornata ke-27, Juventus menderita kekalahan tak terduga dengan skor yang sama kontra Benevento pada pekan berikutnya.

Pelatih Antonio Conte kini memiliki skuat yang hampir sepenuhnya bugar, karena sudah banyak pemain yang dinyatakan sembuh dari COVID-19, namun Stefan de Vrij dan Danilo D’Ambrosio kemungkinan masih harus absen untuk laga ini.

Mereka masih mendapatkan kesempatan bermain akhir pekan ini jika dinyatakan negatif sebelum laga. D’Ambrosio tidak diharapkan menjadi starter, namun De Vrij akan main jika dinyatakan sembuh. Jika tidak, maka Andrea Ranocchia akan mengambil alih perannya.

Arturo Vidal masih akan menepi setelah mengalami cedera meniskus, jadi Christian Eriksen akan mendapatkan kesempatan lainnya untuk main sejak menit pertama.

Di sisi lain, Bologna juga sedang berada dalam momen yang bagus, karena sukses meraih kemenangan dalam dua pertandingan yang mereka mainkan di Serie A.

Mereka menaklukkan Sampdoria dengan skor 3-1 sebelum menundukkan Crotone dengan skor 3-2. Namun jika dibandingkan dengan Inter, I Rossoblu berada jauh di bawah, karena hanya mengokupasi peringkat ke-11 dengan torehan 34 poin.

Pelatih Sinisa Mihajlovic pun bakal kehilangan kiper utamanya, Lukasz Skorupski, yang dinyatakan positif COVID-19 ketika membela tim nasional Polandia.

Mantan striker Inter, Rodrigo Palacio, tidak akan bisa dimainkan di sini karena harus menjalani sanksi akumulasi akibat kartu kuning yang diterima olehnya kontra Crotone.Musa Barrow akan didorong ke depan untuk menggantikannya sebagai ujung tombak.

Prakiraan Susunan Pemain

Bologna (4-2-3-1): Da Costa; Tomiyasu, Soumaoro, Danilo, Dijks; Schouten, Svanberg; Skov Olsen, Soriano, Sansone; Barrow.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Bologna, Serie A





Source link

  • Bagikan