Runner-up di GP Qatar Makin Tingkatkan Rasa Percaya Diri Johann Zarco

  • Bagikan
17839c8d runner up di gp qatar makin tingkatkan rasa percaya diri johann zarco


Berita MotoGP : Pebalap anyar Pramac Ducati yaitu Johann Zarco begitu sumringah usai berhasil merebut posisi runner-up di MotoGP Qatar lalu. Ia menjadi semakin termotivasi untuk bisa menjalani musim secara konsisten di papan atas.

Performa Johann Zarco pada seri perdana tersebut dapat dikatakan cukup bagus. Ia menunjukkan kecepatan yang cukup konsisten hingga putaran terakhir. Puncaknya, ia mampu mengalahkan Francesco Bagnaia dan Joan Mir dengan kecepatan gesitnya di trek lurus. Menanggapi kemenangan ini, Zarco kini semakin pede untuk bisa menjalani musim dengan lebih baik dari tahun lalu.

Baca Juga :  Jika Ingin Pertahankan Gelar, Joan Mir Minta Suzuki Lakukan Hal Ini

“Kami memulainya dengan bagus. Saya senang bisa menggunakan kekuatan saya. Ini akan menjadi tujuan serta musim yang ideal. Bahkan sebelum musim ini dimulai, saya sudah mengenal tim dan motor yang memiliki potensi untuk menang atau setidaknya rutin podium ini,”  ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

“Selama bisa menjaga energi yang tepat dan feeling dengan motor, saya punya kans untuk meraih hasil seperti ini terus menerus. Jika ada peluang untuk menciptakan momen yang bagus sepanjang musim ini, saya akan meraihnya,” tukas tandem Bagnaia di skuat Pramac Ducati ini.

Baca Juga :  Quartararo Terkesan dengan Performa Garang Vinales di Qatar

Untuk balapan ke depannya, Zarco enggan hanya puas finish kedua. Ia akan berusaha keras untuk bisa menorehkan kemenangan sebanyak mungkin. Manajemen Ducati sendiri menaruh kepercayaan besar kepadanya untuk tampil kompetitif sepanjang musim.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac ducati, motogp





Source link

  • Bagikan