Riquelme membahas rencana masa depannya setelah masa pinjamnya berakhir

  • Bagikan
a81db59c rodrigo riquelme bahas rencana masa depannya selepas dari bournemouth


Berita Transfer: Rodrigo Riquelme menegaskan belum ada keputusan yang dibuat terkait masa depannya menjelang masa pinjamnya di Bournemouth berakhir dalam beberapa bulan lagi. Ia tiba Oktober lalu dengan status pemain pinjaman dari Atletico Madrid hingga akhir musim ini.

Pemain pinjaman dari Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme membahas mengenai rencana masa depannya karena masa pinjamnya di Bournemouth memasuki beberapa bulan terakhir. The Cherries memiliki opsi untuk menjadikan transfernya permanen di musim panas nanti.

Sang winger hanya menorehkan dua penampilan di tim utama Los Rojiblancos musim lalu, ia kesulitan mendapatkan jatah bermain secara reguler di Inggris, ia hanya menjadi starter dalam tiga pertandingan dan tampil sebagai pemain cadangan sebanyak 13 kali.

Namun demikian pemain 20 tahun tersebut menunjukkan penampilan impresif di laga terakhir melawan Swansea dan telah mencetak dua gol saat melawan Derby dan Oldham. Saat ditanyakan mengenai masa depannya akhir musim ini, Riquelme menjawab via Daily Echo: “Sekarang, sejujurnya saya berpikir di sini, karena saya dipinjamkan tahun ini.

“Setelah musim ini berakhir, kita akan lihat apa yang terbaik untuk saya, bagi Atletico, Bournemouth, untuk semuanya.

“Namun saat ini mentalitas saya setiap harinya di sini dan saat ini saya fokus di dini, menyelesaikan musim ini dan selanjutnya nanti kita lihat.”

Pemain asal Spanyol tersebut tentunya berharap bisa kembali tampil saat Cherries kembali beraksi di laga kandang melawan Middlesbrough yang merupakan satu dari tujuh laga mereka bulan ini dan mereka berusaha untuk menembus zona playoff. Saat ini mereka menempati posisi tujuh.

“Kami akan menghadapi pertandingan besar, yang sangat besar dan keras bulan ini,”ujarnya.

“Namun menurut saya tim ini memiliki banyak kualitas, banyak kerja keras jadi menurut saya kami bisa finis sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami harus bekerja keras di sesi latihan karena kami akan melakoni dua bulan yang berat, kami harus memenangkan setiap pertandinga, jadi kami harus berlatih keras.”

Artikel Tag: Riquelme, Atletico Madrid, Bournemouth





Source link

  • Bagikan