Meregalli Puji Perjuangan Keras Fabio Quartararo di GP Qatar

  • Bagikan
c2133817 meregalli puji perjuangan keras fabio quartararo di gp qatar


Berita MotoGP : Direktur tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli memberi acungan jempol kepada Fabio Quartararo. Meskipun gagal menembus podium pada MotoGP Qatar, tetapi performa El Diablo dinilai sangatlah impresif.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Losail itu, Fabio Quartararo memang mengalami permasalahan khususnya pada ban belakang. Hal itu membuatnya tidak bisa memacu motor dengan optimal seperti Maverick Vinales. Kendati memiliki masalah yang cukup parah, tetapi Quartararo enggan menyerah begitu saja. Pebalap asal Prancis ini tetap ngotot mengeluarkan kemampuan terbaik hingga akhirnya finish di peringkat kelima.

Baca Juga :  Resmi, Indonesia Masuk Kalender Superbike WSBK 2021

Kerja keras Quartararo ini kemudian membuat Meregalli selaku petinggi Yamaha merasa salut. Tidak mudah untuk bisa menjaga kecepatan di tengah daya cengkeram ban belakang yang lemah.

“Fabio tidak cukup mampu untuk memperebutkan podium karena penurunan ban belakang yang tidak terduga . Tetapi dia masih berjuang keras untuk merebut posisi kelima dan mengumpulkan beberapa poin penting untuk dirinya dan tim,” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  VR46 Bakal Pakai Motor Ducati di MotoGP Musim Depan

Untuk ke depannya, ia berharap permasalahan seperti itu tidak terjadi lagi. Ia ingin melihat Quartararo tampil lebih bersinar lagi pada seri-seri yang akan datang.

“Kami sangat senang secara keseluruhan. Memulai musim dengan kemenangan adalah dorongan moral yang besar dan bukti kerja keras Yamaha dan tim selama musim dingin. Sekarang kami akan memiliki beberapa hari istirahat dan kemudian kami akan kembali ke jalurnya pada hari Rabu untuk mempersiapkan GP kedua,” tutupnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan