Klopp Sosok yang Lucu dan Pemarah, Klaim Rekannya di Dortmund

  • Bagikan
9e1ab995 klopp sosok yang lucu dan pemarah klaim rekannya di dortmund


bola: Jurgen Klopp sama hangat dan lucu sekaligus pemarah, menurut mantan pelatih kebugarannya di Borussia Dortmund yang bercerita tentang sosok pelatih Liverpool.

Andreas Beck – jangan disamakan dengan mantan bek kanan Hoffenheim dan Jerman dengan nama yang sama – mendapati dirinya berada di ujung yang salah dari temperamen Klopp pada lebih dari satu kesempatan, tetapi mengatakan gesekan seperti itu normal dalam hubungan kerja.

Beck mengingat salah satu kesempatan seperti itu ketika seorang pemain yang pernah dia tangani mengalami cedera di kemudian hari dalam sesi latihan.

Beck mengatakan kepada Goal dan SPOX: “Pemain merasakan sesuatu di otot di akhir sesi latihan. Kloppo membuat koneksi dengan sesi pemanasan individu saya dan dia bertanya ‘mengapa pemain melakukan latihan ini?’

“Dia baru saja melepaskan semangatnya pada saat itu. Saya merasa kemarahannya sangat tidak dapat dibenarkan karena dia hanya memiliki informasi yang sangat umum.

“Sederhananya, saya melakukan beberapa latihan dengan tubuh bagian atasnya sebelum sesi latihan dan dia mengalami cedera di tubuh bagian bawahnya, tapi saya tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskannya dengan baik kepada Kloppo. Tapi itu mungkin juga tidak bijaksana!

“Dia tidak berpura-pura dan dia apa adanya.

“Sama seperti dia bisa menjadi hangat dan sangat lucu, dia juga bisa cepat marah. Dia memiliki opini yang sangat kuat dan itu tergantung pada situasi apakah dan kapan Anda berdiskusi dengannya – itu mungkin tidak ada bedanya sebagai jurnalis.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Dortmund





Source link

  • Bagikan