Kembali Trengginas, EVOS Legends Kandaskan Alter Ego 2 vs 1

  • Bagikan
b361727d 58329 logo evos legends dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Day 1 Week 6 MPL Season 7 mempersembahkan laga sengit cakrawalarafflesia Alter Ego vs EVOS Legends. Tampil trengginas di permainan awal, Alter Ego akhirnya malah dipaksa takluk 1 vs 2 atas EVOS Legends.

Perlu diketahui, kondisi kedua tim sendiri berbanding terbalik terkait rekor pertandingan terakhir. EVOS Legends nyaman dengan perolehan win-streak sementara Alter Ego baru saja kalah atas Aerowolf.

Formasi dan susunan hero dari Alter Ego di permainan pertama termasuk Ahmad (Beatrix), Celiboy (Lancelot), LeoMurphy (Silvanna), Udil (Pharsa), dan sang pemain baru Nino (Paquito).

Sementara formasi dari EVOS yaitu Antimage (Uranus), Clover (Claude), Ferxic (Bruno), Luminaire (Rafaela), dan Rekt (Baxia).

Baca Juga:
Aura Fire Godiva Ungkap Alasan Lawan EVOS Legends Tanpa Retribution

Baca Juga :  Samsung Galaxy Tab S7 Lite Kantongi Sertifikasi 3C

Celiboy dkk berhasil mengambil momentum di permainan pertama. EVOS Legends sebenarnya mampu sedikit mengimbangi saat early-permainan. Skor 4 vs 4 di menit ke-3 membuat kedua tim saling berbagi jumlah Kill.

Game pertama Alter Ego vs EVOS dimenangkan oleh AE. (YouTube/ MPL Indonesia)
permainan pertama Alter Ego vs EVOS dimenangkan oleh AE. (YouTube/ MPL Indonesia)

Meski begitu, Alter Ego mulai di atas angin pada menit ke-7 mengingat mereka memimpin dengan skor 11 vs 7. Setelah mengamankan Lord yang pertama di menit ke-10, Celiboy dkk semakin menekan ketika memasuki late-permainan.

Bahkan EVOS Legends hanya terkurung di dalam base dan tak diizinkan mengembangkan serangan. Serangan bergantian dari Celiboy, LeoMurphy, dan Udil membuat EVOS Legends tak berdaya.

Alter Ego akhirnya mengunci kemenangan permainan pertama dengan skor 26 vs 11. Udil dengan hero Pharsa-nya menjadi MVP setelah berkontribusi terhadap 4 Kill dan 13 Asssist.

Baca Juga :  Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis Di Microsoft Word

permainan kedua menghasilkan pertarungan yang lebih sengit bagi kedua tim. Dari early hingga late-permainan, kedua belah tim saling jual beli serangan dengan skor sangat sengit. Menit ke-6, EVOS Legends mulai unggul dengan skor 6 vs 4. Alter Ego berbalik sedikit unggul 14 vs 13 di menit ke-13.

Baca Juga:
EVOS LJ Belum Main di MPL Season 7, Begini Tanggapan Sang Pelatih

Meski begitu, memasuki late-permainan, kini giliran Alter Ego yang terkurung mengingat EVOS Legends sangat unggul dalam jumlat Turret. Clover dengan Wanwan-nya dan Ferxic dengan hero YSS mampu memberikan damage sangat sakit dibantu oleh Luminaire (Kagura) saat late-permainan.





Source link

  • Bagikan