Jelang Hari Pernikahan, Atta-Aurel Rilis Lagu ‘Hari Bahhagia’

  • Bagikan
1dd127f8 aurel hermansyah dengan atta halilintar 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menanti hari pernikahan. Kamis (1/4), Mereka merilis lagu duet berjudul Hari Bahhagia.

Lagu ini merupakan pesan cinta Atta untuk putri dari musisi senior Anang Hermansyah tersebut.

“Aku ingin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali,” ujar Atta melalui keterangan pers.

Diakui Atta, lagu ini mulanya merupakan kado rahasia untuk Aurel. Ketika diperdengarkan, Aurel langsung mengatakan ingin berduet dengan sang kekasih.

Baca Juga :  Jokowi Jadi Inspektur Upacara HUT Ke-75 TNI Secara Virtual di Istana

Aurel sendiri mengaku tak bisa berkata-kata ketika pertama kali didengarkan lagu Hari Bahhagia. Ia ingin terlibat dalam vokal untuk memperkuat pesan dari lagu.

“Rasanya tuh speechless banget. Terus aku mikir, aku juga mau teribat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku,” ungkap Aurel.

Video musik lagu Hari Bahhagia juga telah dirilis Kamis (1/4), dua hari sebelum hari pernikahan mereka yang direncanakan digelar Sabtu (3/4).

Baca Juga :  Usain Bolt Puji Performa Cristiano Ronaldo

Setelah sehari dirilis, video tersebut telah disaksikan lebih dari 1 juta kali. Melalui kolom komentar, ia berterima kasih pada netizen yang mendoakan rencana pernikahan mereka.

“Seneng banget terharu liat support sama doa teman-teman online-ku dan calon bojoku.” tutur pria 26 tahun tersebut.

(cakrawalarafflesia/fjr)


Source link

  • Bagikan