Jack Miller Janji Tak Akan Tampil Buruk Lagi di MotoGP Doha

  • Bagikan
301233ee jack miller janji tak akan tampil buruk lagi di motogp doha


Berita MotoGP: Rider Tim Ducati Lenovo, Jack Miller berjanji tak akan tampil tercecer lagi kala menatap seri balap kedua di Sirkuit Losail Qatar dalam balapan yang bertajuk MotoGP Doha 2-4 April.

Jack Miller mendapat hasil buruk kala menjalani balapan pertama di MotoGP Qatar pekan lalu. Meskipun diunggulkan jadi pemenang, Miller yang memulai balapan di urutan kelima justru harus tercecer saat memasuki lap terakhir. Ia hanya bisa finis di urutan kesembilan terpaut 7,058 detik dari pemenang balapan, Maverick Vinales.

Hasil ini tentu cukup mengecewakan bagi Miller lantaran ia mampu tampil gemilang saat sesi Latihan bebas dan kualifikasi.

Baca Juga :  Pol Espargaro Akui Jadi Pebalap Honda Memang Susah

“GP Qatar sangat tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Setelah berada di posisi teratas pada latihan bebas dan kualifikasi yang bagus, saya berharap hasil yang lebih baik saat balapan,” ujar Miller sebagaimana dikutip dari Ducati.com.

Rider asal Australia itu menjelaskan bahwa Desmosedici GP miliknya bermasalah pada bagian belakang.  Masalah tersebut lantas membuatnya tercecer ke belakang. Ia mengaku telah mempelajari kesalahan yang terjadi dan bertekad tampil kompetitif pada balapan mendatang.

“Sayangnya, setelah awal yang baik, saya tidak bisa berkendara seperti yang saya harapkan di bagian kedua kompetisi. Hal positifnya adalah sekarang kami mendapatkan feedback yang nyata dari apa yang terjadi dalam balapan.”

Baca Juga :  Morbidelli Sebut Rider Ducati Akan Kuasai GP Qatar 2021

“Jadi kami akan mempelajari data pekan lalu untuk menemukan solusi yang memungkinkan bagi saya untuk lebih kompetitif di Doha. Saya yakin bisa berjuang untuk hasil yang lebih bagus,” tandasnya

MotoGP bakal melanjutkan rangkaian seri balap kedua di Sirkuit Losail, Qatar, yang akan dimulai 2-4 April 2021.

Artikel Tag: Jack Miller, MotoGP 2021, MotoGP Doha





Source link

  • Bagikan