Harapan Joan Mir Untuk Dapat Posisi Start Bagus di GP Doha

  • Bagikan
96feb3a4 harapan joan mir untuk dapat posisi start bagus di gp doha


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mematok harapan tinggi pada pagelaran GP Doha mendatang. Untuk bisa memperbaiki hasil dari seri perdana, Mir bertekad untuk mendapatkan posisi start seideal mungkin terlebih dahulu.

Joan Mir sadar bahwa posisi start dari barisan terdepan akan berperan penting terhadap jalannya balapan. Ia tidak butuh usaha keras untuk menyalip satu per satu rivalnya dan bisa fokus untuk menjaga ban agar tak cepat aus. Kegagalan menembus podium pada GP Qatar lalu telah memberikan pelajaran berharga bagi Mir dan kini ia enggan mengulangi kesalahan yang sama.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Masih Tak Percaya Jadi Pebalap Tim Pabrikan

“Saya mengharapkan sesuatu untuk berubah di kualifikasi dan di paruh pertama balapan. Kami sangat kuat di bagian terakhir dan mempersempit jarak, tetapi juga memberi tekanan lebih pada ban daripada yang seharusnya,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

“Penting untuk memulai dengan grup pertama dan kemudian membagi balapan untuk melihat di mana kami berada di akhir balapan. Itu yang menjadi tujuan akhir pekan ini,” tukas tandem Alex Rins dalam skuat Suzuki Ecstar tersebut.

Baca Juga :  Rasa Percaya Diri Jorge Martin Melambung Jelang Balapan Perdana

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Mir pada balapan kedua nanti. Yang jelas, ia harus bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin selagi Marc Marquez absen. Hal itu akan menjaga peluangnya untuk mempertahankan gelar juara MotoGP musim ini tetap terbuka dengan lebar.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan