Dipakai Lisa BLACKPINK, Koleksi Tas Celine Ludes Terjual

  • Bagikan
182d0a4e 9744 49cf b61d e3f66b5aa0a5 169

182d0a4e 9744 49cf b61d e3f66b5aa0a5 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Member BLACKPINK, Lisa membuktikan pengaruhnya tidak hanya di dunia musik, tapi juga bidang fashion.

Setelah ditunjuk sebagai brand ambassador mode kenamaan Prancis Celine, Lisa berhasil mendongkrak penjualan yang mengesankan. Salah satu koleksi dari label tersebut ludes terjual karena dipakai oleh perempuan asal Thailand tersebut.

Beberapa waktu lalu, Lisa sempat tampil di pemotretan majalah ELLE mengenakan salah satu koleksi tas Celine, Triomphe shoulder bag. Tak lama setelahnya, tas berwarna cokelat itu pun langsung ludes terjual.

Seperti dikutip dari Kpopstarz, tas yang dipakai Lisa memang mengundang perhatian warganet dan dukungan dari para fans.

Baca Juga :  Kemenkop Masih Kumpulkan Tambahan Data Penerima BLT UMKM

Karena penjualan yang mengesankan, Star News melaporkan bahwa perusahaan mode Celine bahkan telah menyebut Triomphe bag sebagai “Tas Lisa”.

Menurut laman resmi Celine, shoulder bag dengan logo Celine di bagian depan itu dibanderol dengan harga US$2.200 atau sekitar Rp31,9 juta.

Selain mengenakan dalam pemotretan majalah, Lisa sendiri sempat mengunggah salah satu fotonya mengenakan Celine Triomphe Shoulder Bag di akun Instagram pribadi.

Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan jaket army, dengan crop t-shirt berwarna abu, jeans high waist yang dipadukan dengan sepatu kets putih.

Lisa resmi menjadi global brand ambassador dari label fashion mewah Celine pada September lalu. Hal ini diumumkan Celine melalui laman Instagram resminya.

“Kami sangat bangga mengumumkan kelanjutan kolaborasi cakrawalarafflesia Celine dengan Lisa, yang akan mewakili rumah mode sebagai global ambassador,” tulis Celine.

“Lisa adalah artis multitalenta yang dikenal dunia sebagai anggota girlband Korea Selatan BLACKPINK.”

(mel/agn)


Source link

  • Bagikan