Borussia Dortmund Akan Jual Axel Witsel Di Musim Panas?

  • Bagikan
98a7d37b borussia dortmund akan jual axel witsel di musim panas


Berita Transfer: Axel Witsel dikabarkan tengah menghadapi masa depan tak pasti di Borussia Dortmund, bahkan klub mungkin akan menjualnya di musim panas.

Axel Witsel yang tengah absen sampai akhir musim ini karena cedera achilles, hanya memiliki sisa setahun lebih dalam kontraknya dengan Dortmund.

Baru-baru ini Witsel mengisyaratkan keinginannya untuk bertahan bersama BVB, namun masih belum diketahui apa rencana klub untuknya.

“Saya merasa senang disini, di klub.” Kata Witsel.

Gelandang 32 tahun itu saat ini mendapat gaji sebesar 8 juta euro per musim. Dan jika musim ini Dortmund tak lolos kualifikasi ke Liga Champions, menurut SportBILD, mereka mungkin harus menjual Witsel karena alasan finansial.

Axel Witsel bergabung dengan Dortmund dari Tianjin Quanjian pada 2018 lalu, dan dia adalah starter reguler di tim utama sebelum cedera yang dialaminya saat laga kontra RB Leipzig pada Januari lalu mengakhiri kariernya musim ini. Sejauh ini Witsel telah tampil dalam 104 kali laga untuk Dortmund.

SportBILD juga menambahkan bahwa Manuel Akanji kemungkinan juga akan dijual di jendela transfer musim panas ini, karena kontraknya yang juga sudah akan berakhir pada akhir musim depan.

Namun pekan lalu Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa Dortmund ingin menawarkan kontrak baru untuk Akanji. 

Kontrak Thomas Delaney dan Dan-Axel Zagadou juga sudah akan berakhir pada akhir musim depan. Jadi para petinggi Dortmund dalam beberapa pekan atau bulan kedepan harus segera memutuska masa depan mereka. 

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Axel Witsel, musim panas





Source link

  • Bagikan