Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M42

  • Bagikan
4d5b2cc7 29002 samsung galaxy m



29002 samsung galaxy m

cakrawalarafflesia – Samsung siap menghadirkan smartphone Galaxy seri M pertama yang menggunakan jaringan 5G. Diketahui ponsel anyar tersebut akan bernama Samsung Galaxy M42 dan kini telah muncul di laman benchmark Geekbench.

Menurut laporan Gizmochina, Samsung Galaxy M42 mengusung nomor model SM-M426B. Ponsel ini tertulis dengan spesifikasi RAM 4GB, sistem operasi Android 11, dan chipset Qualcomm 750G.

Tak hanya Geekbench, Galaxy M42 juga telah muncul di sertifikasi lain seperti Wi-Fi alliance, 3C China, dan BIS India. Meski semua sertifikasi tidak menampilkan nama ponsel, namun nomor modelnya terindikasi sebagai Galaxy M42.

Baca Juga :  Jepang Akan Kirim Robot ke Bulan, Bisa Berubah-ubah

Samsung dirumorkan bakal gencar membawa perangkat mid-range yang mendukung teknologi 5G. Tak hanya Galaxy M42, Samsung juga disebut akan menghadirkan Galaxy M62 dan Galaxy A22 yang semuanya mendukung 5G. Namun belum diketahui ponsel mana yang akan pertama kali hadir di pasar.

Baca Juga:
Bocoran Anyar Samsung Galaxy M42 5G, Diduga Bawa Spesifikasi Ini

Galaxy M42 sejauh ini diketahui akan menghadirkan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Kamera utama memiliki sensor 64 MP, sedangkan kamera selfie berukuran 32 MP.

Baca Juga :  Dibekali RAM 8 GB dan Snapdragon 480, vivo Y53s 5G Resmi Diluncurkan!

Fitur lain yang juga dirumorkan hadir adalah baterai besar berkapasitas 6.000 mAh, fast charging 15 W, sensor sidik jari dalam layar, slot Micro SD tambahan, tampilan antarmuka One UI 3.1, dan sistem operasi Android 11.

Samsung Galaxy M42 diyakini akan hadir perdana di India. Sebab, situs resmi Samsung India telah menampilkan ponsel tersebut di laman support page mereka.





Source link

  • Bagikan