Agen Pastikan Jorginho Tetap Bertahan di Chelsea Musim Panas Ini

  • Bagikan
207e9a11 agen pastikan jorginho tetap bertahan di chelsea musim panas ini


bola: Agen gelandang Chelsea, Jorginho, telah mengonfirmasi bahwa dia akan bertahan di klub London barat musim panas ini.

Joao Santos, agen Jorginho, sempat memicu rumor tentang kemungkinan hengkangnya pemain Italia tersebut dari Stamford Bridge ketika ia berbicara mengenai mantan klubnya Napoli.

Dia secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk kembali ke Serie A, terutama jika mantan bos The Blues, Maurizio Sarri, kembali ke manajemen.

Dia mengatakan kepada stasiun radio yang berbasis di Naples bulan lalu, “Dia adalah pemain penting bagi Chelsea saat ini. Namun, dia adalah pemain internasional Italia dan kami berpikir untuk kembali ke Serie A jika dia meninggalkan The Blues.”

“Jika Napoli akan mengajukan tawaran, kami akan mengevaluasinya. Dia punya waktu yang menyenangkan di Napoli dan dia punya banyak teman di sana.”

Kesepakatan Jorginho di London barat baru akan berakhir pada 2023 mendatang dan musim ini di menjadi salah satu pemain favorit Thomas Tuchel di jantung lini tengah.

Namun Santos kini telah mengonfirmasi pernyataannya sebelumnya dan menegaskan bahwa kliennya itu akan bertahan di Stamford Bridge musim panas ini.

Berbicara kepada TuttoMercatoWeb, dia berkata, “Dia punya dua tahun kontrak dengan Chelsea. Dia berpikir tentang bermain di Euro. Dan kemudian Piala Dunia di Qatar. 100 persen dia akan tetap berada di The Blues.”

Dengan dua tahun tersisa dalam kontraknya, kesepakatan baru untuk Jorgie tampaknya masih belum dibahas namun sang agen mengatakan hal tersebut sudah ada dalam rencana.

Terkait kontrak baru, Santos menambahkan, “Kami akan membicarakannya dalam beberapa bulan.”

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea





Source link

  • Bagikan