Tekad Alex Rins Untuk Tampil Lebih Kuat di GP Doha

  • Bagikan
8a9b247c tekad alex rins untuk tampil lebih kuat di gp doha


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins memang kecewa akan hasil balapan perdana di MotoGP Qatar lalu. Akan tetapi, ia enggan berlarut-larut dalam kesedihannya dan berharap bisa bangkit di GP Doha.

Alex Rins sejatinya mencoba untuk memuaskan manajemen Suzuki di seri perdana lalu. Ia mengusahakan segala cara untuk bisa bersaing di papan atas dan menembus podium. Sayang, ia gagal mencapai targetnya dan hanya finish keenam secara keseluruhan. Hasil ini sempat membuat Rins bersedih, tetapi ia kini sudah mulai bangkit dan melupakan kegagalan itu. Fokusnya kini beralih untuk bisa tampil sebaik mungkin di GP Doha.

Baca Juga :  Moto2 GP Emilia Romagna Red Flag

“Motornya terasa bagus dan kecepatan saya kuat, jadi saya siap untuk minggu depan! Saya akan melakukan yang terbaik, dan saya cukup senang, tetapi pada akhirnya saya tidak dapat mencapai yang lebih tinggi,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Manajemen tim sendiri sudah belajar dari kesalahan di seri perdana dan bertekad membenahi kelemahan pada motornya. Tidak hanya Alex Rins yang gagal optimal, Joan Mir juga mengalami nasib sial. Ia gagal menembus podium karena dikalahkan oleh duo Ducati pada saat-saat terakhir. Top Speed GSX-RR kalah jauh dari Desmosedici sehingga Mir harus menelan ludah finish keempat saja. Kepahitan itu tentunya tidak mau diulangi lagi oleh Suzuki untuk seri kedua di trek yang sama.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Optimistis Petik Kemenangan di GP Doha

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan