Tanpa Dinding, Penampakan Indekos Kamar Mandi Dalam Ini Bikin Bingung

  • Bagikan
c3517aa2 31895 kamar kos kosan


cakrawalarafflesia – Indekos umumnya memiliki beberapa tipe kamar dan fasilitas, salah satunya adalah letak kamar mandi di dalam kamar.

Belakangan ini, warganet dibuat salah fokus pada video yang beredar di media sosial karena menampakkan indekos dengan kamar mandi di dalam, tanpa dinding.

Dibagikan oleh akun TikTok @pamkolte pada 22 Maret, pemilik akun tersebut mengunggah rekaman indekos yang ditinggalinya.

Dalam video tersebut, terlihat satu ruangan yang cukup untuk diisi kasur dan beberapa lemari.

Baca Juga:
Ogah Ngamen, Aksi Bocah Jadi Pengarah Gaya Foto Ini Bikin Kagum Warganet

Meskipun memiliki fasilitas kamar mandi di dalam kamar, tapi tidak memiliki tembok.

Alhasil, toilet, pancuran air, hingga wastafel pun terlihat. Area kamar mandi tersebut hanya dibatasi oleh undakan kecil.

Baca Juga :  Huawei Siap Luncurkan Satelit Jaringan 6G pada Juli 2021
Penampakan indekos dengan kamar mandi dalam. [TikTok]
Penampakan indekos dengan kamar mandi dalam. [TikTok]

Selain itu, tidak terlihat ada tirai atau penutup apa pun yang terpasang sehingga siapa pun yang buang air kecil/besar ataupun mandi pasti akan terlihat.

“Nasib anak kost. Walau tidurnya di kamar mandi yang penting ada tempat istirahat,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Cara pembangunan indekos dengan kamar mandi dalam tanpa dinding itu menarik perhatian warganet.

Baca Juga:
Bikin Haru, Badut Ini Terekam Kamera Baca Al-Qur’an di Pinggir Jalan

Tak sedikit pengguna yang merasa bingung mengapa kamar mandi tersebut tidak memiliki dinding.

Baca Juga :  Paket Buka-Sahur Tri – Data Internet Murah Buat Kamu yang Sedang Berpuasa

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 151.300 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 3.085 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Nggak paham yang bikin kosan denahnya gimana dah,” tulis akun @ristan92.

“Kalau boleh saran ditutup aja kak pake gorden, dibikin sekat gitu. Nggak enak kan kalau lagi makan liat wc,” komentar @kenanhr.

Penampakan indekos dengan kamar mandi dalam. [TikTok]
Penampakan indekos dengan kamar mandi dalam. [TikTok]

“Ini konsepnya gimana deh wkwk kamar mandi di kamar tidur atau kamar tidur di kamar mandi?” tambah @kan.udah.dibilang.

“Baru pertama kali liat kamar kost begini wkwk toilet sama kamar nggak ada temboknya alias langsung gitu. Ini gimana sih,” ungkap @dewiasti36.





Source link

  • Bagikan