SHINee Kemas Ulang Album Don’t Call Me, Tambah 3 Lagu Baru

  • Bagikan
90af3b20 shinee 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Boyband K-Pop SHINee akan mengemas dan merilis ulang album Don’t Call Me, dan menambah tiga lagu baru. Album baru tersebut dinamai Atlantis.

Tiga lagu baru yang akan hadir dalam Atlantis berjudul Area, Days and Years, dan Atlantis. Ketiga lagu tersebut akan bergabung dengan hit sebelumnya, Don’t Call Me.

Perilisan ulang album ke-7 SHINee tersebut hanya berselang dua bulan dari perilisan awal. Album Atlantis akan dirilis secara digital 12 April mendatang, sementara versi fisik 15 April.

Baca Juga :  Ingin Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta? Cek Syaratnya

Album Don’t Call Me sendiri dirilis 22 Februari, dan menjadi bukti comeback SHINee setelah tidak berkarya selama dua setengah tahun.

Salah satu member SHINee, Minho mengatakan bahwa album tersebut menghadirkan warna musik baru, namun tidak meninggalkan ciri khas SHINee, yang telah berkarier sejak 2008 lalu.

“Beberapa lagu menyajikan musik SHINee yang klasik, tapi ada juga lagu lain yang belum pernah kamu coba sebelumnya, yang cocok dengan genre dan mood musik hari ini,” ujar Minho, dilansir dari NME.

SHINee sendiri merupakan boyband asuhan SM Entertainment, label yang juga menaungi nama-nama besar seperti Super Junior, EXO, Girls’ Generation, NCT 127, dan lainnya. SHINee beranggotakan Onew, Key, Minho, dan Taemin.

(fjr)


Source link

  • Bagikan
Positive SSL