Persaingan di Tim Menuntut Milner Terus Bekerja Keras Bersama Liverpool

  • Bagikan
3ff61fef persaingan di tim menuntut milner terus bekerja keras bersama liverpool


bola: Persaingan untuk mendapatkan satu tempat di tim telah menuntut James Milner untuk terus bekerja keras agar tetap dapat bermain bersama Liverpool. Selama bermain di Anfield pemain 35 tahun tersebut telah bermain di 243 laga.

The Reds saat ini telah menjadi tim yang paling lama dibela oleh pemain berkebangsaan Inggris tersebut. Sebelumnya sang pemain telah bermain bersama Leeds United, Swindon Town, Newcastle United, Aston Villa dan Manchester City. Hingga saat ini Milner telah mendapatkan tiga medali pemenang Liga Inggris, bersama Manchester City dia mendapatkan dua medali kemenangan dan terbaru saat dirinya sudah dilpercaya sebagai wakil kapten The Reds.

Pemain nomor 7 itu telah mengumpulkan 243 penampilan dan 26 gol selama enam musim yang telah dimainkannya bersama The Reds. Milner telah ditunjuk sebagai wakil dari Jordan Henderson dalam beberapa minggu setelah bergabung dengan status bebas transfer pada 2015.

“Terutama ketika anda berada di klub seperti Liverpool dan ada permintaan setiap hari untuk menang, para pemain di sekitar anda, persaingan untuk memperebutkan tempat dan level mereka setiap hari, anda harus berada di level anda jika tidak, anda tidak akan berada di dekat itu,” katanya.

“Hal yang selalu saya katakan sejak saya berada di sini adalah saya hanya ingin memberi pengaruh pada klub dan berkontribusi di lapangan sebanyak yang saya bisa. Dan terkadang itu muncul saat Anda tidak bermain, bagaimana anda bisa berkontribusi dengan tim dalam hal pelatihan dan sisi lain itu?,” tambahnya.

Hal tersebut yang menjadi alasan utama mengapa pemain terus didorong setiap hari untuk mencapai 100 persen jika ingin menjadi bagian dari sesuatu yang sukses.

“Anda adalah roda penggerak dalam mesin besar yang melaju menuju kesuksesan. Standar di Liverpool sangat besar. Jelas menjadi salah satu pemain senior di tim juga, jika saya menurunkan standar saya, bagaimana saya bisa menuntut yang berbeda dari orang lain?,” ungka dia.

“Bagaimana saya dapat meminta seseorang untuk bekerja keras atau menyemangati mereka jika mereka melihat saya dan berkata, ‘Mengapa saya akan melakukannya? Anda tidak melakukannya ‘? Itu benar-benar hal besar lainnya,” sambung pemain 35 tahun tersebut.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Liga Inggris, Liverpool FC





Source link

  • Bagikan