Peluang reseller hijab, jual French Khimar Khadijah bin Dawood murah dan menguntungkan

  • Bagikan
8f64520b img 20210401 071332
Peluang reseller hijab jual French Khimar Khadijah bin Dawood murah dan menguntungkan

Tips Usaha Hijab dari Nol

Saat ini hijab bukan lagi menjadi penutup aurat yang wajib dikenakan bagi wanita muslimah di seluruh dunia. Tapi saat ini hijab sudah menjadi salah satu trend fashion yang mendunia. Bahkan, designer berlomba-lomba untuk menciptakan model-model hijab yang cantik dan bagus.

Di Indonesia sendiri, banyak wanita yang menggunakan hijab, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Dengan begitu, secara otomatis kebutuhan akan hijab semakin meningkat karena setiap orang yang memakainya tidak mungkin hanya memiliki satu hijab saja. Pastinya, mereka membutuhkan banyak hijab mulai dari berbagai warna dan model agar outfit yang dikenakan akan terlihat matching.

Inspirasi untuk mulai merintis usaha bisa datang dari mana saja, ada yang dimulai karena hobi, ada juga yang dimulai karena melihat situasi dan kondisi. Jika Anda adalah orang yang jeli terhadap peluang usaha, dengan melihat kebutuhan hijab yang semakin meningkat, maka Anda akan mempertimbangkan hal tersebut untuk memulai usaha hijab.

Memang benar untuk memulai usaha tentunya tidaklah mudah. Banyak yang harus dipersiapkan agar usaha yang dikelola berjalan dengan lancar dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Salah satu yang menjadi kendala utama bagi Anda yang pengin membuka usaha adalah modal. Tapi jangan patah semangat begitu saja, ada cara lain yang bisa mewujudkan keinginan Anda untuk memulainya.

Jadi Dropshiper atau Reseller hijab Khadijah

8f64520b img 20210401 071332
Peluang reseller hijab, jual French Khimar Khadijah bin Dawood murah dan menguntungkan 3

Bagi Anda yang belum memiliki modal sama sekali, Anda bisa menjadi dropshiper atau reseller hijab Khadijah dahulu di Khadijah Bin Dawood Store. Dengan begitu, Anda bisa mengumpulkan modal sedikit demi sedikit dari pendapatan Anda menjadi dropshiper atau reseller.

Baca Juga :  5 Inspirasi Gaya Hijab Kekinian ala Amelia Yusana

Dropship adalah sebuah metode jual beli online dimana penjual tidak melakukan stok barang maupun proses pengiriman. Dalam sistem ini, akan sangat dibutuhkan bagi seorang supplier sebagai pemasok barang.

Cara kerjanya sangat mudah, yaitu penjual hanya tinggal mendaftarkan diri dengan mengirim nama, nomor telepon, dan nama toko sendiri. Setelah itu supplier akan mengirim foto-foto produk yang akan dijual, lalu Anda upload ke akun-akun yang digunakan sebagai tempat berjualan.

Soal harga, Anda bisa mengambil keuntungan sendiri tentunya dengan menaikkan harga dari supplier. Jika Anda mendapatkan orderan, Anda tinggal konfirmasi kepada supplier setelah mendapatkan pembayaran dari customer Anda.

Kemudian, Anda lakukan pembayaran juga kepada supplier sesuai dengan harga yang diberikan setelah itu barang akan langsung dikirim supplier sesuai dengan alamat yang dituju. Biasanya proses dropshiper ini dilakukan secara online. Jadi dalam proses pembayarannya pun dilakukan secara transfer.

Sementara, reseller adalah orang yang membeli produk yang sudah jadi dari distributor atau supplier dengan harga yang lebih murah dari pasaran untuk di jual kembali. Biasanya setiap distributor atau supplier memberikan batas minimal pembelian barang berbeda-beda, namun pada umumnya minimal pembelian yaitu 3 pcs/produk.

Cara kerja mudah, yaitu produk yang Anda beli dari distributor atau supplier, difoto lalu upload ke akun-akun yang Anda gunakan untuk berjualan. Sebagai penjual, Anda juga harus cermat dalam menentukan harga serta keuntungan yang Anda dapat.

Jika adanya orderan, Anda bisa langsung mengirim barang ke alamat yang dituju setelah melakukan proses pembayaran dari customer. Nah, kelebihannya sebagai reseller adalah Anda bisa menawarkan produk yang Anda jual secara online maupun face to face atau door to door.

Peluang reseller hijab di Khadijah bin Dawood

Takut ribet daftar jadi reseller? Nggak usah khawatir. Anda bisa menjadi reseller baju muslim terpercaya dengan bermitra dengan Khadijah bin Dawood Store. Bagaimana mekanismenya?

Baca Juga :  5 Inspirasi Gaya Hijab Kekinian ala Amelia Yusana

Sahabat hanya perlu memanfaatkan peluang usaha ini dengan menghubungi kami via Whatsapp, bertanya-tanya dan menjadi reseller tanpa tanggungan apapun. Tidak ada unsur penipuan, manipulasi, atau apapun. Kami terbuka kepada sahabat yang ingin mencari income tambahan agar lebih bisa mandiri.

Jadi, sahabat cukup chat kami jika ingin menjadi reseller. Kami akan sangat bahagia dan merespon dengan positif untuk melayani keinginan sahabat.

Sesuaikan Minat Sahabat

Mencari income tambahan dengan keterpaksaan tentu tidak akan menyenangkan. Maka kami sarankan, sahabat yang ingin bergabung menjadi reseller minimal harus menyenangi dunia fashion dan baju muslimah.

Sehingga, nantinya sahabat mudah ketika ditanyai perihal produk. Atau ketika sahabat mempromosikan produk, sehingga kesan natural dan tidak dibuat-buat terkesan dan menarik pembeli sahabat untuk membeli produk kami lewat sahabat.

Sahabat tentu harus memiliki semangat untuk menghasilkan, tidak ada daftar saja. Sahabat perlu membuat strategi-strategi penjualan agar sahabat untung banyak ketika gabung menjadi reseller Khadijah Bin Dawood Store.

Sering-sering Baca Detail Produk

Ketika sahabat berniat menjadi reseller produk kami, hal yang perlu sahabat tahu adalah detail dari produk yang kami hasilkan. Caranya agar mengerti produk kami adalah membaca spesifikasi produk kami.

Dengan sering-sering membaca, sahabat akan mendapatkan banyak informasi, sehingga ketika mencari pembeli, sahabat bisa dengan lancar memberikan penjelasan keunggulan dan detail dari produk Khadijah bin Dawood Store.

  • Bagikan